Influencer hingga Musisi Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Nobar Debat Capres yang Digagas Kelompok Relawan

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:29 WIB
loading...
Influencer hingga Musisi Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Nobar Debat Capres yang Digagas Kelompok Relawan
Beberapa kelompok relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyelenggarakan Nobar Debat Capres di Rumah KITA XVG, Jakarta, pada Selasa (12/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Beberapa kelompok relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyelenggarakan Nobar Debat Capres di Rumah KITA XVG, Jakarta, pada Selasa (12/12/2023).

Kelompok tersebut adalah Extravaganjar, Ganjar UI, dan Kejar Ganjar yang terdiri atas intelektual muda, pengusaha, hingga pelaku industri kreatif.

Musisi senior yang juga Ketua Extravaganjar Adi Adrian menjelaskan, nobar ini diselenggarakan sebagai bentuk kampanye kreatif yang menyenangkan dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

“Debat malam ini semakin meyakinkan kita untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Adi Adrian.

Adi hadir bersama Fendy Mugni, Sekretaris Jenderal Extravaganjar, dan Jeffry Waworuntu selaku Bendahara.

Kegiatan Nobar Debat Capres tersebut dibuka oleh pemandu acara Ade Andrini dan Vanissa Maharani, serta live performance dari musisi Randa Oktovandy.

“Nobar Debat Capres ini kolaborasi dari Extravaganjar, Ganjar UI, dan Kejar Ganjar yang merupakan bukti kekompakan relawan Ganjar-Mahfud dari berbagai usia, kalangan, dan profesi,” terang Raja Sibarani, Ketua Ganjar UI.

Hal senada diungkapkan oleh Andry Jonathan, Ketua Kejar Ganjar.

"Kami mengangkat tagline “Langkah Ceria” dalam kegiatan Nobar Debat pada hari ini. Kami ingin tunjukkan para relawan juga mampu berkegiatan dengan fun dalam perjuangan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud," katanya.

Sejumlah influencer, musisi, dan artis seperti Kalina Ocktaranny, Stella Maukar, Ria Martha, Rizal Ahmad, Peter F. Momor, Habib Kribo, Bangkit Sanjaya, serta Ronny Waluya terlihat hadir meramaikan kegiatan Nobar Debat Capres kemarin malam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)