15 Influencer Suarakan Hidup Sehat usai Pandemi Covid-19

Rabu, 20 Desember 2023 - 07:12 WIB
loading...
A A A
Di Indonesia sendiri, populasi influncer terus bertumbuh dan memegang peran penting. Apalagi saat ini dunia ada dalam genggaman. Saat kena macet pun, orang bisa mengakses informasi dan konten pengetahuan hanya dengan beberapa kali klik di layar sentuh gadget.

“Itu sebabnya influencer ini kami undang untuk membantu edukasi bukan buat kami. Paling tidak masyarakat paham harus sehat. Ilmu yang kami berikan kepada mereka, bahwa vitamin itu perlu untuk long live-nya kita agar menua dengan sehat,” ia menyambung.

Tentunya masih jelas dalam ingatan, saat pandemi Covid-19 melanda banyak orang mencari vitamin berdasarkan rantai informasi yang mereka dapat. Padahal, informasi itu belum tentu benar.

“Seperti harus mengonsumsi vitamin D, sementara vitamin D itu kan tidak bisa dikonsumsi asal saja. Tetangganya minum vitamin D-1000, kita ikut-ikutan,” Inoer Syamsu menjelaskan.

Lewat kegiatan bersama Influencer ini dapat membantu penyebaran informasi dan memberikan edukasi pada masyarakat melalui media sosial mereka tentang pentingnya memberikan asupan makanan dan konsumsi vitamin yang tepat serta baik pada tubuh untuk kesehatan jangka Panjang.

Karenanya, adanya workshop bersama para influencer penting agar informasi valid bisa disebar via medsos dengan cara kreatif. “Vitabiotics punya produk-produk yang sesuai dengan jenis kelamin dan usia karena kebutuhan tiap orang atas vitamin dan mineral juga beda,” pungkasnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)