Unggah Foto Bareng Ibu, Lay EXO Sentuh Hati Banyak Orang

Rabu, 21 Februari 2018 - 13:30 WIB
Unggah Foto Bareng Ibu, Lay EXO Sentuh Hati Banyak Orang
Unggah Foto Bareng Ibu, Lay EXO Sentuh Hati Banyak Orang
A A A
BEIJING - Ibu adalah sosok yang paling sering dijadikan panutan oleh banyak orang. Demikian pula dengan personel EXO, Lay, yang sepertinya sangat menyayangi ibunya.

Lewat sebuah foto, Lay pun mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang ibunda. Foto itu pun menuai banyak pujian dari pengguna Weibo, situs mikroblogging China.

Foto yang diunggah pria bernama asli Zhang Yixing itu memperlihatkan dirinya sedang berpegangan tangan dengan sang bunda. Lay terlihat menatap sang ibu yang memunggungi kamera.

“Saya bisa kemana saja dengan tangan ibu di tangan saya,” tulis Lay yang juga menambahkan gambar hati di foto itu.

Tak pelak, foto itu pun mengundang reaksi dari banyak orang yang melihatnya. Sebagian besar memuji foto itu dan merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan pria berusia 26 tahun tersebut.

Lay, satu-satunya personel asal China EXO, belum secara aktif melakukan promosi bersama boy bandnya itu sejak mereka melakukan comeback Juli lalu. Ini memicu spekulasi tentang statusnya di EXO yang meroketkan namanya ke kancah internasonal. Sebagian fans mengira-ira apakah Lay mengikuti langkah Kris, Luhan dan Tao yang sudah meninggalkan EXO.

Dalam Instagram Live baru-baru ini, produser musik EXO Paul Thompson alias Marz menjelaskan mengapa Lay belum berpromosi bareng EXO di Korea. Menurut dia, itu adalah yang terbaik bagi Lay karena adanya masalah politik antara China dan Korea.

“Kalian tidak mau ada artis berada di tengah-tengah masalah politik. Mereka ada di sini demi fans. Lay harus merasa nyaman. Dia melakukan urusannya sendiri sampai waktunya tempat,” papar Mars.

Akibat ketegangan hubungan kedua negara, China melarang kunjungan artis Korea. Selama ini, Lay memfokuskan aktivitas solonya di China dengan membintangi serial drama televisi dan film selain menjadi MC utama di Idol Producer.

Meski begitu, dikutip dari Aceshowbiz, Lay masih berhubungan dengan rekan-rekan sebandnya. Dia sudah bertemu Chen, Baekhyun dan Xiumin pada Desember lalu ketika ketiga orang itu datang ke China untuk acara Korea-China Economic and Trade Partnership di Beijing.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)