Aktor Black Panther Ini Ternyata Fans Berat Naruto

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:30 WIB
Aktor Black Panther Ini Ternyata Fans Berat Naruto
Aktor Black Panther Ini Ternyata Fans Berat Naruto
A A A
LOS ANGELES - Saat ini, seluruh dunia sedang membicarakan tentang Black Panther. Film buatan Marvel itu mampu memecahkan rekor pendapatan box office di seluruh dunia dengan para bintangnya pun mampu mencuri perhatian tersendiri.

Chadwick Boseman dianggap memang pantas memerankan tokoh T’Challa alias Black Panther. Sementara, Michael B Jordan pun cukup ciamik saat memerankan Erik “Killmonger” Stevens, penjahat di film ini.

Tapi, bagaimana jika diam-diam Michael terinspirasi dari Orochimaru saat memerankan tokoh sejahat Erik di Black Panther? Bisa jadi karena Michael adalah seorang fan berat anime.

Dari arsip cuitan Michael di Twitter bisa diketahui kalau dia adalah seorang otaku alias fan anime. Aktor itu pernah mem-posting judul-judul manga favoritnya berkali-kali dan tampaknya Michael memang seperti fan anime lainnya.

Michael bahkan tahu tentang Manga Stream. Situs ini adalah situs pemindah ilegal yang menyediakan seluruh manga bagi fans yang tidak bisa mendapatkan kopi berlisensi.

Michael menggunakan situs itu untuk membaca manga favoritnya, Naruto. Dikutip dari ComicBook.com, pada 2013, Michael terus mengikuti kisah Desa Konoha ddan memberikan reaksinya atas chapter terakhir Naruto. Pada saat manga itu memasuki Chapter 617, Michael benar-benar mengikuti kisah klimaksnya.

Naruto bukan satu-satunya manga yang diikuti Michael. Aktor itu juga menyukai Bleach. Dia mengikuti serial manga karya Tite Kubo itu sapai tamat. Jadi, Michael mungkin saja masih mengikuti serial manga lain.

Baru-baru ini, Michael mengungkapkan ketertarikannya pada budaya Jepang saat tur media Black Panther. Saat itu dia ditanya tempat mana yang ingin dia kunjungi dan dia segera menjawab Jepang.

“Oh, saya terobsesi. Tokyo, Jepang. Anime, itu yang terbaik,” kata Michael.

Black Panther sekarang sedang tayang di bioskop. Setelah ini, Marvel bakal merilis Avengers: Infinity War pada 25 April.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)