Taman Sari Royal Heritage Spa Luncurkan Perawatan Berbasis Cokelat

Rabu, 28 Februari 2018 - 17:30 WIB
Taman Sari Royal Heritage Spa Luncurkan Perawatan Berbasis Cokelat
Taman Sari Royal Heritage Spa Luncurkan Perawatan Berbasis Cokelat
A A A
JAKARTA - Cokelat dikenal sebagai makanan yang populer di seluruh dunia. Dari anak-anak hingga lanjut usia menyukai cita rasanya yang merupakan kombinasi unik dari pahit dan manis.

Bahkan, cokelat juga dijadikan simbol kasih sayang di beberapa negara di dunia. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa dibalik kelezatannya, cokelat menyimpan begitu banyak manfaat bagi tubuh, terutama kulit.

Faktanya, cokelat mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan elastisitas kulit dan membantu mencegah penuaan. Kandungan antioksidannya yang tinggi juga mampu menjaga kulit kita dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet. Tidak hanya di situ, vitamin A dan E pada cokelat juga terbukti ampuh dalam membuat kulit kita agar tetap terlihat lembab dan terhindar dari kusam dan pecah-pecah.

Memaksimalkan manfaat cokelat, Taman Sari Royal Heritage Spa meluncurkan dua jenis paket perawatan tubuh terbaru bernama Cocoa Bliss Experience dan Sweet Escape Package. Pada paket ini, pelanggan nantinya akan dimanjakan dengan perawatan tubuh berbahan dasar cokelat asli Indonesia.

“Perawatan ini merupakan terobosan baru dari Taman Sari Royal Heritage Spa. Lewat paket perawatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa sejatinya ada begitu banyak hasil alam yang memiliki khasiat yang tersembunyi bagi tubuh, salah satunya adalah cokelat,” papar Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Putri Kuswisnu Wardani.

Adapun tahapan pada salah satu paket perawatan cokelat ini antara lain body massage, chocolate scrub, facial dan chocolate bath. Tak lupa pelanggan akan disajikan secangkir cokelat hangat dan chocolate bar sebagai penutup yang manis di akhir treatment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)