alexametrics

Kylie Jenner Rayakan 1 Bulan Kelahiran Anak

loading...
Kylie Jenner Rayakan 1 Bulan Kelahiran Anak
Kylie Jenner merayakan satu bulan kelahiran anaknya dengan berbagi foto di media sosial. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kylie Jenner merayakan satu bulan kelahiran anaknya, Stormi dengan berbagi foto ke public di Instagram. Artis cantik berusia 20 tahun ini memamerkan dua foto lucu itu pada Kamis, (1/3/2018) waktu setempat.

“Bayi malaikat saya berumur 1 bulan sekarang,'' tulis Kylie di media social miliknya.



Travis, 28, juga berbagi foto di media sosial untuk menandai satu bulan pertama putrinya itu, di mana ia memajang gambar di Snapchat of Stormi yang mengenakan sweater pink dengan tulisan ''Daddy''.

Bintang 'Life of Kylie' ini telah membuat penggemar tetap mengikuti perkembangan sang artis, terutama pada beberapa minggu pertama Stormi lahir pada 1 Februari lalu. Sayang, pada publikasi foto bersama anaknya ini, dia tidak memperlihatkan wajah buah hatinya itu.

Kylie terlihat cekatan menggendong Stormi. nampaknya dia benar-benar melakukan perannya sebagai ibu dengan baik. Belum lama ini, Kylie mengklaim ‘benar-benar jatuh cinta’ dengan Stormi dan menikmati perannya sebagai ibu untuk pertama kalinya.

“Ini adalah penyesuaian besar untuk Kylie, tapi dia mencintai perannya sebagai seorang ibu dan memperhatikan semua hal kecil yang sedang dilakukan Stormi setiap hari. Dia kelelahan dan emosional, tapi dia juga benar-benar jatuh cinta,” kata sumber terdekat.

Kylie mengakui tidak bisa berhenti menatap bayinya dan telah melihat kemiripan dirinya dengan si kecil. Saat ditanya penggemar di Twitter soal Stormi, Kylie mengaku senang.

Sebelumnya, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini berhasil menutup kehamilannya sampai melahirkan, setelah itu mengumumkan kabar kedatangan Stormi di Instagram dalam catatan panjang.

“Saya minta maaf karena membiarkan Anda dalam kegelapan melalui semua asumsi. Saya mengerti bahwa Anda terbiasa dengan saya membawa Anda sepanjang perjalanan saya. Kehamilan saya adalah salah satu yang saya pilih untuk tidak saya lakukan di depan dunia,” tulisnya.
 
“Saya tahu sendiri bahwa saya perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres dan sehat yang saya tahu caranya. Tidak ada momen gotcha, tidak ada pembayaran besar yang terungkap yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap tekanan dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya dengan cara ini untuk hidup kecil dan kebahagiaan saya,” tambah dia.

Bagi Kylie kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan dan mengubah hidup yang dialami sepanjang hidup.

“Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Bayi perempuan cantik dan sehat saya datang pada tanggal 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi berkat ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini saya bisa meledak. Terima kasih atas pengertian,” terang Kylie.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak