Majukan Dunia Estetika Wajah, 125 Dokter dari Berbagai Negara Hadiri Meet The Masters

Sabtu, 23 Desember 2023 - 17:12 WIB
loading...
Majukan Dunia Estetika Wajah, 125 Dokter dari Berbagai Negara Hadiri Meet The Masters
Para dokter dari berbagai dunia aktif mengikuti Meet The Masters di Bali beberapa waktu lalu.
A A A
Untuk lebih memajukan industri aesthetic tanah air digelar Meet The Masters oleh CGBIO di Bali beberapa waktu lalu. Terkait hal ini PYFAESTHETIC, mendukung penuh acara ini.

Adapun tujuan acara ini untuk sharing pengetahuan dan pengalaman bersama dokter expert dari berbagai negara. Meet the masters sendiri dihadiri oleh 125 dokter dari Cina, Vietnam, UEA, Korea, Mexico, Turki dan Indonesia.

Tentunya strategic partnership antara PYFAESTHETIC dan CGBIO akan terus memberikan dampak positif bagi kemajuan dunia estetika dan dermatologi di Indonesia.

Dalam kegiatan Meet The Masters, sebanyak 24 dokter dari Indonesia berpartisipasi untuk saling sharing terkait anatomi wajah, aplikasi dan teknik untuk treatment filler HA, filler CaHA, thread lift, dan teknologi SVF skin booster untuk skin rejuvenation.

Selain itu, dokter juga dibekali dengan live demo untuk treatment filler HA. dr Anita Anggoro, salah satu peserta dalam kegiatan ini menceritakan bahwa acara Meet The Master ini merupakan acara yang sayang kalau dilewatkan, karena bukan hanya materi kegiatan yang sangat bermanfaat namun service yang disediakan oleh PYFAESTHETIC pun sangat baik.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini karena kami tidak hanya diajarkan product knowledge saja namun anatomi wajah yang membuat kami dapat mengetahui layer mana yang tepat dalam proses pengerjaan treatment dan dapat menghindari resiko yang ada,” ungkap dr Anita.

Dalam kesempatan sama, dr. Vethatilova juga menceritakan bahwa Program Meet The Master yang diadakan di bali sangat baik dan menarik dari berbagai sisi.

“Kami dokter tidak hanya sekadar diberikan upgrade ilmu oleh speakers expert, namun juga dapat bertemu dan membangun relasi dengan dokter-dokter dari seluruh dunia.”

dr. Vethatilova menambahkan bahwa sebagai dokter, service yang diberikan oleh PYFAESTHETIC sangat baik dan patut diapresiasi, ia merasa benar-benar merasa dihargai.

Selain itu, dr Vetha juga berharap, ke depannya PYFAESTHETIC dapat menghadirkan acara-acara seperti Meet The Master.

Wila kharisma selaku product manager PYFAESTHETIC menyatakan PYFAESTHETIC bersama CGBIO akan terus berkomitmen tak hanya sekedar menghadirkan produk-produk unggulan dan inovatif.

“Kami juga ingin terus memberikan update knowledge baik secara teori maupun praktik untuk dermatologist dan GP Aesthetic di Indonesia,” tuturnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)