Tunjukkan Bakat Musik, Lula Anak Kandung Bimbim Slank Rilis Album Perdana Bertajuk Curhat Lula

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:13 WIB
loading...
Tunjukkan Bakat Musik, Lula Anak Kandung Bimbim Slank Rilis Album Perdana Bertajuk Curhat Lula
Tallulah Alami atau dikenal Lula Natura, anak kandung Bimbim Slank merilis album perdana bertajuk Curhat Lula.
A A A
JAKARTA - Istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya amat cocok untuk disematkan kepada Putri kedua Bimbim "Slank", Tallulah Alami atau lebih dikenal Lula Natura yang pada akhirnya mengikuti jejak ayah dan kakaknya Mezzaluna merilis album debut bertajuk Curhat Lula.

Lula yang kini berusia 17 tahun melepas album di bawah naungan Pulau Biru Musik, sub-label dari Slank Records.

Album ini berisikan total delapan lagu yang semuanya diciptakan sendiri oleh Lula. Lula jelaskan apa yang memotivasinya terjun ke industri musik lewat label Pulau Biru Musik sub label dari Slank Records.

Menurut Lula, sejak kecil ia memang sudah menyukai musik. "Sebenarnya aku dari kecil sudah ada ketertarikan di musik, dengerin lagu, dan nonton broadway. Sejak kecil aku mau jadi penyanyi, cuma memang baru diwujudkan di usia 17 tahun," ungkap Lula saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Seakan meneruskan bakat sang ayah, Lula mampu menerjemahkan peristiwa sehari-hari di sekelilingnya ke dalam lirik yang ringan, dan punya story telling kuat. Total terdapat delapan lagu dalam album Curhat Lula.

Secara genre, Lula mengusung pop dengan berbagai unsur, termasuk R&B. "Dari genre musik dan liriknya bisa dimasukan ke dalam beberapa kategori, ada lagu bicara mimpi, pengalaman, dan keseharian aku di album ini," kata Lula dalam jumpa pers di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lula pun menjelaskan soal tajuk album yang terkesan sangat personal. Ia mengatakan, itu berkaitan dengan lagu-lagu yang memang terilhami dari berbagai kejadian di hidupnya.

Bagi gadis berusia 17 tahun ini, dalam proses penggarapan album ini, sang ayah Bimbim tidak terlibat langsung dalam proses kreatif pembuatan karya. Namun, Bimbim jelas jadi inspirasinya dalam membuat keputusan terjun ke industri musik.

“Ya, memang dari kecil punya keinginan berkarier di industri musik itu kan salah satunya karena papa di industri musik. Aku jadi punya keistimewaan, ditemani sama orang yang sudah berpengalaman," kata Lula.

Bimbim sendiri sebagai ayah turut mendampingi proses kreatif Lula dan merasa seperti seorang psikolog ketika mengawal proses lahirnya album musik putri keduanya ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)