Tunjukkan Bakat Musik, Lula Anak Kandung Bimbim Slank Rilis Album Perdana Bertajuk Curhat Lula

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:13 WIB
loading...
A A A
"Kalau Memi (ibu Lula) kasih lampau hijau, ya sudah. Aku dekat sama Lula, semua lirik diomongin sama dia. Aku dorong dan arahin dia untuk mencurahkan isi hati ke lirik. Anaknya pendiam di rumah, enggak nyangka pas keluarin isi hati," kata Bimbim.

Bimbim tak menyangka Lula bisa sangat jago menciptakan lagu. Sebab, menurut Bimbim, Lula adalah anak yang tergolong introvert. "Aku di sini kan lebih mendorong dan mengarahkan m dia untuk mencurahkan isi hati ke lirik. Anaknya ini pendiam di rumah, enggak nyangka pas keluarin isi hati, keren banget," ucap Bimbim.

Penggebuk drum band Slank ini juga ikut menceritakan bahwa Lula adalah anaknya yang selama ini selalu menyertai momen-momen Bimbim dalam menulis lagu untuk Slank. Sebelumnya, putri Bimbim yang pertama, Mezzaluna, telah lebih dulu terjun ke industri musik melalui single "In Situ" yang dirilis pada 2021.

Album Curhat Lula sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Video klip salah satu lagu yang bertajuk I Think I'm in Love with You sudah bisa ditonton di YouTube.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)