Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Cemburu?

Kamis, 22 Maret 2018 - 15:30 WIB
Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Cemburu?
Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Cemburu?
A A A
LOS ANGELES - Tak perlu waktu lama bagi Justin Bieber untuk move on dari kisah cintanya dengan Selena Gomez yang kembali kandas. Pelantun Love Yourself ini sepertinya sudah menemukan pelabuhan baru untuk hatinya.

Di konser Craig David yang digelar di The Roxy di West Hollywood, California, Selasa (20/3/2018) waktu setempat, Justin terlihat mesra dengan seorang wanit berambut pirang yang kemudian diketahui bernama Baskin Champion. Justin bahkan terlihat melingkarkan tangannya ke perut wanita itu saat Craig melantunkan sebuah lagu. Adegan itu terjadi ketika Selena sedang berada di Australia.

Tidak hanya saat konser berlangsung saja. Mereka juga terlihat bersama-sama keluar dari tempat konser dengan aura yang masih sama, berbinar-binar.

Pemandangan tersebut kontan mengundang rumor dari sebagian kalangan. Melihat kehangatan keduanya, Justin kemungkinan tidak aakn balikan dengan Selena untuk selamanya.

Namun, sebelum rumor itu telanjur liar, salah seorang sumber yang dekat dengan Justin menegaskan bahwa keduanya tidak sedang menjalin hubungan serius. Kendati begitu, Justin dan Baskin memang diketahui memiliki chemistry yang kuat.

"Baskin dan Justin memiliki waktu yang baik untuk saling mengenal satu sama lain dan mereka jelas tertarik satu sama lain, tapi itu semua masih sangat manis dan polos di antara mereka," kata rekan Justin, dilansir HolywoodLife.

Sumber itu mengatakan, keduanya memang sudah beberapa kali jalan bersama. Namun, hal itu tidak dilakukan hanya oleh keduanya saja, melainkan beramai-ramai bersama rekan-rekan mereka yang lainnya.

"Mereka tidak pernah sendirian bersama pada malam mereka. Itu adalah kencan kelompok dengan sekelompok teman bersama. Ya, mereka memiliki chemistry, tapi hati Justin pasti masih bersama Selena. Dia belum pindah dari Selena," papar sumber itu.

Kebersamaan mereka dalam sejumlah kesempatan itu karena keduanya memiliki teman yang sama. Adik Baskin, Abby Champion diketahui sedang berpacaran dengan teman Justin, Patrick Schwarzenegger. Tak heran kalau mereka terlihat sangat dekat.

Sementara itu, fakta bahwa Justin terlihat bersama perempuan lain, sepertinya sukses membuat Selena khawatir. Bahkan, dia dikabarkan terburu-buru untuk meninggalkan Australia, guna mencari tahu tentang kebersamaan Justin dengan Baskin.

"Selena pergi dari Australia dan pulang setelah melihat Justin bersama wanita lain. Dia naik pesawat, kembali ke Amerika Serikat setelah bekerja di Australia selama seminggu. Selena terluka dan kecewa setelah melihat Justin dengan wanita lain, dan dia merasa perlu untuk segera pulang ke rumah. Hal-hal pasti tidak dilakukan antara Justin dan Selena. Dia masih memiliki banyak hal untuk diketahui dan dia ingin pulang untuk mendapatkan kejelasan tentang segalanya," tutur sumber yang dekat dengan Selena.

Sementara itu, sebelumnya beredar foto Selena dengan seorang laki-laki di sebuah kapal mewah. Saat itu, Selena berfoto bersama seorang laki-laki bernama Johnny Rays, yang merupakan manajer suatu perusahaan, yang juga sahabat Justin.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1411 seconds (0.1#10.140)