Suho EXO Bakal Bintangi Serial Web Drama Rich Man Poor Woman

Kamis, 22 Maret 2018 - 18:30 WIB
Suho EXO Bakal Bintangi Serial Web Drama Rich Man Poor Woman
Suho EXO Bakal Bintangi Serial Web Drama Rich Man Poor Woman
A A A
JAKARTA - Di tengah deraan hujatan yang dia terima akibat dinilai melecehkan penderita sakit mental, Suho EXO punya kabar gembira bagi penggemar dan pencinta K-Drama. Pemimpin EXO itu bakal membintangi drama baru berjudul Rich Man, Poor Woman.

Drama tersebut adalah adaptasi dari drama Jepang. Rich Man mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pengusaha jenius yang tidak mengenali wajah cinta pertamanya dan seorang wanita dengan memori eiditik.

Menurut MBN, drama itu akan mengubah sedikit cerita aslinya untuk memberikan daya tarik tersendiri. Tim produksi mengharapkan sambutan hangat dari para penonton drama tersebut.

Dikutip dari Hello KPop, di drama itu, Suho akan memerankan tokoh programmer jenius yang menderia prosopanosia, gangguan mengenali wajah. Di drama ini dia akan bertemu aktris Ha Yeon Soo, yang memerankan seorang gadis dengan memori fotografik. Keduanya akan menjalin asmara di drama ini.

Rich Man adalah proyek web drama ketika setelah memerankan tokoh musikus di The Universe’s Star dan seorang pembuat roti di How Are You Bread. Sedangkan Ha Yeon Soo terkenal atas perannya di drama Monstar, The Legend of the Witch dan Potato Star.

Sementara, kontroversi atas pernyataan Suho terkait pasien sakit mental kembali menyoroti hubungannya dengan Sehun. Ucapan Suho itu terlontar di sesi tayangan live di akun media sosial Sehun.

Mengutip Korea Portal, Sehun dan Suho dikenal sangat dekat dan bahkan tinggal satu kamar. Suho dan Sehun sepertinya suka bercanda dan mengungkapkan rahasia satu sama lain.

Saat tampil di sebuah acara di televisi, Sehun mengungkapkan Suho adalah teman sekamar yang jorok. Suho disebut tidak tahu bagaimana cara membersihkan kamar atau sampahnya.

“Saya sudah tinggal sekamar dengan Hyung (Suho) selama sekitar 5 tahun. Dia meninggalkan bungkus makanan dan kulit buah di sebelah ranjang saya setelah memakannya dan dia tidak membersihkannya,” papar Sehun.

Ketika ditanya apakah dia membersihkan sampahnya, Sehun mengakui dia juga tidak melakukannya. Suho kemudian mengatakan, mereka akhrinya memutuskan membagi kamar untuk menyelesaikan masalah itu. Kedua personel EXO itu juga dikritik fans karena jorok.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)