Efek Pinkan Mambo Gonta-ganti Pasangan, Michelle Ashley Tidak Percaya Cinta

Jum'at, 05 Januari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Efek Pinkan Mambo Gonta-ganti Pasangan, Michelle Ashley Tidak Percaya Cinta
Putri sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku tidak percaya cinta. Ini sebabnya. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Putri sulung Pinkan Mambo , Michelle Ashley mengaku jika dirinya tidak percaya dengan cinta. Hal itu diungkap setelah dia menyaksikan sang ibunda beberapa kali gonta-ganti pasangan.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo memutuskan menikah lagi dengan Arya Khan secara mualaf. Padahal, statusnya dengan Steve Wantani, suami keduanya belum cerai.



"Buat pribadi aku sih sebenernya semua orang nggak sama dan kurang ngaruhin aku, karena ini yang aku lihat dari perjalanan hidup Mami ganti-ganti pasangan kayak ganti laki-laki dan menikah," kata Michelle Ashley dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Jumat (5/1/2024).

"Sebenarnya agak nggak ngaruh sama aku cuma rada nggak percaya sama cinta dan sejauh aku nggak dekat sama laki-laki," lanjutnya.

Berkeyakinan tak percaya dengan cinta, Michelle juga mengakui seumur hidupnya, dirinya pun belum sekalipun ngedate dengan pasangannya. Bahkan dia pun belum berpacaran dengan siapapun, semenjak memutuskan keluar dari rumah.

"Enggak sih karena selama hidup aku tidak pernah ngedate sama sekali kalau misalkan nongkrong pernah cuma kalau ngedate nggak pernah sih," jelas Michelle.

Kendati begitu disinggung soal adanya keinginan untuk berpacaran, secara gamblang perempuan berusia 17 tahun itu mengaku belum kepikiran untuk menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Apalagi dia mengaku bahwa sejauh ini dirinya mampu survive dalam menata kehidupannya sendiri, semenjak keluar dari rumah beberapa waktu lalu.

"Karena aku nggak ada tahu cuma aku takutnya nggak sesuai dengan yang aku inginkan dan harapkan gitu. Karena hari ini menjalani hidup baik-baik seorang diri dan nggak semua juga harus menjalani hidup dengan pasangannya," tutur Michelle Ashley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)