Serial Top Bollywood, Ishq Ka Rang Safed Tayang di MNCTV

Minggu, 08 April 2018 - 10:29 WIB
Serial Top Bollywood, Ishq Ka Rang Safed Tayang di MNCTV
Serial Top Bollywood, Ishq Ka Rang Safed Tayang di MNCTV
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan serial drama Bollywood, seperti Jodha Akbar, Mahabharata, dan Rama Shinta, MNCTV kembali menghadirkan Ishq Ka Rang Safed. Serial drama Bollywood terbaru ini akan tayang perdana pada Senin, 9 April 2018 dan akan ditayangkan setiap hari pukul 16.30 WIB.

Serial Ishq Ka Rang Safed merupakan salah satu serial populer di India yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Bollywood, mulai Mishal Raheja (Viplav Tripathi), Eisha Singh (Dhaani), Arun Bakhsi (Dashrath Tripathi), Vidya Sinha (Sushma), Kajal Nishad (Kanak), Pratima Kazmi (Indrani) dan Garima Vikrant Singh (Dulhari).

“Beberapa serial drama bollywood telah ditayangkan di layar kaca MNCTV dan dengan penayangan Ishq Ka Rang Safed ini semakin mengukuhkan komitmen MNCTV untuk senantiasa memberikan tayangan yang memenuhi keinginan pemirsanya,” kata Programming and Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

“Hadirnya serial drama Ishq Ka Rang Safed ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif tontonan bagi para pecinta film Bollywood di Indonesia,” tambahnya.

Ishq Ka Rang Safed menceritakan Dhaani, janda yang tidak sengaja menyentuh kendi air dari seorang pendeta yang berasal dari keluarga terhormat bernama Dashrath Tripathi. Predikat janda merupakan sosok pembawa sial dan terkutuk bagi kalangan masyarakat Ayodha, India, sehingga semua orang yang menyaksikan kejadian itu berbisik dan mengatakan bahwa nasib buruk akan menimpa Tripathi.

Tripathi berusaha bijak menangani kasus tersebut dan mendoakan Dhaani agar Tuhan memberikan rahmat kepadanya. Padahal sesungguhnya, Tripathi merasa terhina dan malu hingga kendi air tersebut ditaruh di toilet rumahnya.

Namun, sebuah kebetulan terjadi ketika Viplav, cucu dari Tripathi, bertemu dengan Dhaani dan jatuh cinta kepadanya. Bagi Tripathi hubungan cucunya merupakan aib terbesar dalam keluarganya.

Ceritanya pun semakin seru. Nah, bagaimana kelanjutan kisah hubungan Viplav dan Dhaani? Akankah Viplav memperjuangkan cintanya terhadap Dhaani dan melawan adat istiadat di daerahnya? Saksikan serial drama bollywood Ishq Ka Rang Safed hanya di MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0100 seconds (0.1#10.140)