Ganjar Pranowo Dijuluki Ketua Penguin, Ternyata Penuh Makna

Minggu, 14 Januari 2024 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Bahkan dalam acara ini juga terdapat UMKM yang menjual produk merchandise Ganjar-Mahfud, mulai dari kaos hingga kemeja. Tandanya acara ini benar-benar memberdayakan banyak sekali masyarakat Indonesia.

Kegembiraan Ganjar Pranowo tidak hanya sampai di situ, dirinya pun bergembira karena berlari ditemani oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah 7,77 (kilometer) sampai finish ditemani Mas Sandi, larinya kenceng betul. Saya coba ngekor istri saya, dia ternyata lebih kenceng,” ucap Ganjar.



Rasa bahagia pun disampaikan oleh Sandiaga Uno yang bisa menemani Ganjar Pranowo, pemimpin yang bergerak cepat membangun Indonesia dan berjuang untuk rakyat kecil sesuai dengan jargonnya "sat-set tas-tes".

Selain dalam berlari santai, sebagai kader PPP, Sandi solid mendukung Ganjar-Mahfud memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil. Hal itu sejalan dengan apa yang diperjuangkan sandi bersama dengan PPP.

"Terutama untuk ekonomi rakyat kecil. Itu yang kami perjuangkan di PPP. Dan kami solid tinggal 30 hari lagi, hasilnya optimal bersama Pak Ganjar, sudah melewati 4 persen. Kita akan jaga momentum, jemput ridha Allah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," pungkas Sandi yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)