7 Buah yang Baik untuk Kesuburan Pria, Bantu Tingkatkan Kesehatan Sperma

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Beberapa di antaranya seperti vitamin A, vitamin B6, vitamin C, potasium, hingga antioksidan. Selain itu, pisang juga mengandung bromelain, sebuah enzim yang bisa meningkatkan kadar testosteron.

5. Blueberry

Manfaat blueberry untuk kesuburan pria bisa didapatkan dari kandungan antioksidan di dalamnya. Buah ini bisa masuk pertimbangan untuk membantu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma.

Antioksidan seperti yang ditemui pada blueberry terbukti dapat meningkatkan motilitas dan jumlah sperma secara signifikan.


6. Jambu Biji

Jambu biji dikenal karena rasanya yang lezat. Tak hanya dimakan biasa, sering kali orang-orang juga menjadikannya jus buah.

Jambu biji memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Sebagai informasi, jenis vitamin tersebut merupakan antioksidan kuat yang sudah terbukti mampu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma secara signifikan.

7. Kiwi

Berikutnya ada kiwi. Buah ini mengandung kadar vitamin E dan C dalam jumlah tinggi.

Vitamin E dan C telah terbukti mampu meningkatkan motilitasserta jumlah sperma. Maka itu, buah ini bisa masuk daftar pertimbangan ketika ingin meningkatkan kesuburan bagi pria.

Demikian ulasan mengenai buah yang baik untuk kesuburan pria. Semoga bermanfaat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)