Song Joong Ki dan Kim Ji Won Reuni di Asdal Chronicle?

Selasa, 01 Mei 2018 - 09:30 WIB
Song Joong Ki dan Kim Ji Won Reuni di Asdal Chronicle?
Song Joong Ki dan Kim Ji Won Reuni di Asdal Chronicle?
A A A
SEOUL - Kangen dengan kehadiran bintang-bintang Descendants of the Sun di layar kaca? Kerinduan itu bakal terjawab tahun depan dengan kehadiran dua bintang drama laris itu di lakon terbaru berjudul Asdal.

Produser drama ini, tvN, disebut sedang mendekati dua bintang Descendants of the Sun, yaitu Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Agensi Ji Won, King Kong by Starship, telah mengonfirmasi kabar tersbeut.

“Kim Ji Won sedang mempertimbangkan tawaran untuk Asdal. Belum ada yang bisa dikonfirmasi,” ungkap King Kong by Starship seperti dikutip AllKPop.

Asdal Chronicle adalah sebuah drama sejarah yang ditulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Kedua orang ini adalah penulis serial laris Deep Rooted Tree dari 2011 dan pernah bekerja sama dengan Joong Ki pada produksi serial tersebut.

“tvN telah menghubungi Song Joong Ki untuk sebuah peran di serial baru dan agensinya merespons dengan mengatakan mereka mendiskusikannya dengan potensi tinggi,” ujar tvN yang dikutip Koreaboo.

Baik Ji Won dan Joong Ki disebut bakal menerima peran baru itu. Jika negosiasi lancar, maka drama sejarah ini akan selesai syuting dan ditayangkan pada 2019.

Asdal Chronicle akan menandai reuni pertama kali antara Joong Ki dengan Ji Won sejak Descendants of the Sun pada 2016 silam. Meski belum ada detil lebih lanjut terkait serial tersebut, fans sudah tidak sabar melihat chemistry Joong Ki dengan Ji Won di serial tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2725 seconds (0.1#10.140)