Drama Musikal Broadway 'The Addams Family Musical Comedy' Siap Digelar di TIM Jakarta

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:50 WIB
loading...
A A A
Lalu, Putri Indam Kamila merupakan penerima penghargaan Indonesia Menuju Broadway dan mendapatkan pelatihan Broadway langsung di New York pada 2019.

Lulus dengan First Class Honours Bachelor of Arts, Musical Theaterdari Lasalle College of the Arts Singapore, Putri Indam juga pernah terlibat dalam pagelaran drama musikal “Nurbaya” karya kolaborasi Garin Nugroho, Indonesia Kaya, dan Teater Musikal Nusantara.

Melalui pertunjukan ini, Arendi juga memperkenalkan beberapa bintang dan pemeran berbakat yang akan memerankan beberapa karakter di dalam cerita The Addams Family Musical Comedy. Di antaranya Princessa Eclessia (Latya) yang meraih penghargaan Grand Champion dari Asia Pacific Arts Festival 2022 dan Grand Champion PCMS National Vocal Competition.

Kemudian Dylan Suwarno yang turut ambil bagian dalam drama musikal terkenal seperti Into The Woods Jr, Tale As Old As Time, Petualangan Sherina Drama Musikal, serta memenangkan berbagai kompetisi ajang internasional.

Selanjutnya ada juga Sky Solana yang sejak kecil wara-wiri tampil di berbagai film terkenal Indonesia dan sangat dekat dengan dunia perfilman Indonesia.

Sebagai informasi, tiket pertunjukan The Addams Family masih dapat dibeli melalui platform Tokopedia dan TixEvent mulai harga 300.000 di kategori Bronze hingga 1.100.000 pada kategori VIP.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)