Julia Roberts Sukses di Akting dan Keluarga

Rabu, 09 Mei 2018 - 13:45 WIB
Julia Roberts Sukses di Akting dan Keluarga
Julia Roberts Sukses di Akting dan Keluarga
A A A
DIBALIK kesuksesannya sebagai aktris, tentu kehidupan asmara Julia juga menjadi sorotan publik.

Dia pernah menjalin asmara dengan beberapa laki-laki, di antaranya Sutherland, Dylan McDermott, Jason Patric, Liam Neeson, dan Matthew Perry. Julia pernah menikahi penyanyi dan penulis lagu Lyle Lovett pada 25 Juni 1993 di Marion, Indiana, tetapi bercerai pada Maret 1995.

Pada 1998, Julia mulai berkencan dengan Benjamin Bratt, tetapi hubungan itu putus. Pada 4 Juli 2002, Julia menikah dengan Danny Moder seorang sinematografer di peternakannya di Taos, New Mexico. Keduanya bertemu dalam penggarapan film The Mexican . Apakah sedikit aneh bekerja dengan suami? Roberts sempat mengatakan kepada sebuah media bahwa memang di sana terdapat tantangan.

“Ada kenyamanan di sana, tetapi juga teror, yang merupakan kombinasi baik. Teror karena ada orang yang paling ingin saya buat terkesan menatap saya,” katanya. Roberts mengakui bahwa sebelum bertemu Danny, dia begitu memprioritaskan diri sendiri. Dia merupakan anak kecil egois yang berlarian membuat film. Berbicara tentang hubungan mereka sekarang, dia memberi tahu media bahwa suaminya ikut berperan mengubahnya.

“Ketika saya berpikir tentang apa yang membuat hidup saya sekarang masuk akal dan merasa bersinar dalam diri,” sebut Julia kepada The Mirror. Saat ini Julia Roberts dan Danny Moder dikaruniai tiga anak. Pada November 2004, Julia melahirkan anak kembar, Phinnaeus Walter dan Hazel Patricia. Anak ketiga mereka, Henry Daniel, lahir pada Juni 2007.

Bagi Julia, anak-anaknya semacam kekuatan pendorong di belakangnya. Bahkan, saat bermain di film berjudul Wonder pada 2017, Julia begitu menghayati peran sebagai ibu di situ karena menilik kembali bagaimana hubungan dengan anak-anaknya. “Begitu Anda menjadi seorang ibu, ada hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan sebelum memiliki anak. Hanya seluk-beluk perubahan itu ada dalam diri Anda, yang mengetahui hal itu dengan baik,” ungkap Julia.

Hingga sekarang Julia dan sang suami terlihat sama-sama bahagia seperti sebelumnya dan baru-baru ini keduanya terlihat berpegangan tangan saat berada di California dan tersenyum saat makan siang. Keluarganya sekarang bagi Julia adalah salah satu keajaiban dalam hidup, orang tua, saudara, suami, dan anak-anaknya.

Karena itu, Julia mengakui, saat ini begitu suka berada di rumah. Dia suka memasak untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, termasuk mencuci pakaian. “Saya pikir hadiah terbesar saya adalah karunia untuk dapat melihat dengan jelas tempat saya di dunia,” ungkapnya. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9554 seconds (0.1#10.140)