SNG Siap Lanjut Persaingan di Industri Musik Indonesia

Jum'at, 25 Mei 2018 - 09:34 WIB
SNG Siap Lanjut Persaingan di Industri Musik Indonesia
SNG Siap Lanjut Persaingan di Industri Musik Indonesia
A A A
JAKARTA - SNG dari tim Girl sukses menjadi juara pada ajang The Next Boy/Girl Band season 2. Keberhasilannya itu menjadi awal dari perjuangannya di industry music Indonesia.

Namun, para personel SNG yang diperkuat JC, Licya, Dinda, Edillion dan Wanda berterima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukungnya hingga menjadi yang terbaik dari ajang bergengsi yang dihelat GTV ini.

"Terimakasih banget yang sudah dukung kami. Setelah dari sini, di industri musik Indonesia, semoga kami semakin sukses," JC, kata salah satu personel SNG.

Sebagai sebuah grup, mereka percaya bahwa kekompakan antar personel menjadi kunci keberhasilan. Oleh karena itu, selepas kompetisi ini mereka bertekad untuk semakin menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Semoga ke depannya semakin kompak dan juga bisa meramaikan musik Tanah Air," kata Licya.

Hal senada diungkapkan tim Boy, XCite yang menjadi runner up. Bagi mereka, dalam sebuah kompetisi, juara tidak ubahnya seperti bonus. Meski kalah, hal itu bukan halangan untuk terus berjuang dengan karya mereka.

"Nggak (kecewa) sih. Kami sudah di sini, sudah di tahap ini, jadi pemenang semuanya. Juara 1, juara 2, itu istilahnya bonus lah bagi kami," kata salah satu personil XCite, Jo.

"Ini bukan akhir dari segalanya. Kami harus tunjukin juara 1 di industri musik Tanah Air. Ini awal banget. Kami keluar dari sini bukan 'nih gua menang nih,'" timpal Jere.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)