5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun

Senin, 29 Januari 2024 - 08:40 WIB
loading...
5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun
Perceraian termahal di dunia kerap mengejutkan banyak orang. Selain kabar perpisahan, jumlah tunjangan yang harus dibayarkan pun mencapai triliunan rupiah. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Perceraian termahal di dunia kerap mengejutkan banyak orang. Selain kabar perpisahan artis atau tokoh publik, jumlah tunjangan yang harus dibayarkan pun mencapai triliunan rupiah kepada pasangan mereka.

Belum lagi proses hukum yang panjang menjadikan sejumlah perpisahan masuk ke dalam daftar perceraian termahal di dunia . Setidaknya dalam beberapa kasus, orang-orang kelas atas harus membagi setengah kekayaan mereka.

Entah mereka bercerai karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan, skandal perselingkuhan, atau tuduhan pelecehan, sederet artis dan tokoh publik menghabiskan jutaan dolar untuk memastikan bahwa aset mereka yang tak terhitung jumlahnya dibagi secara adil di antara kedua belah pihak.

Perceraian Termahal di Dunia



Berikut perceraian termahal di dunia dilansir dari Times of India, Senin (29/1/2024).



1. Amber Heard dan Johnny Depp

5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun

Foto/Getty Images

Amber Heard dan Johnny Depp menikah selama 15 bulan. Namun, perceraian mereka merupakan salah satu perceraian paling berantakan yang menyita banyak perhatian publik. Pada 2016, Amber Heard mengajukan gugatan cerai dari Johnny Depp dan dia mendapatkan USD7 juta atau Rp110 miliar yang kemudian disumbangkan untuk amal.

Namun perceraian mereka tidak mudah, karena Heard dan Depp saling menuduh melakukan kekerasan. Mantan pasangan ini melewati 2020 dan 2021 berjuang di pengadilan untuk kasus melawan surat kabar The Sun yang menyebut Depp sebagai "pemukul istri". Johnny Depp kalah dalam kasus ini dan mengajukan banding.

Pada 2022, Heard dan Depp kembali ke pengadilan untuk kasus pencemaran nama baik yang diajukan Depp terhadap Heard atas artikel opini yang dia tulis di Washington Post pada 2018. Di mana Heard menulis tentangnya dan kekerasan dalam rumah tangga yang dia rasakan, tanpa menyebutkan nama mantan suaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)