Alam Ganjar Hadiri Festival Pemilu, Bahas Program Unggulan Internet Gratis

Senin, 29 Januari 2024 - 20:19 WIB
loading...
A A A
"Masalah internet ini akan turut serta melibatkan masyarakat atau berbagai elemen dan membutuhkan tindakan afirmasi dalam mencari solusi terbaik bukan diskusi saling melawan, justru mencari apa yang terbaik untuk kita ke depan," tutur Alam.

Dalam kesempatan tersebut, Alam pun menjelaskan bagaimana generasi muda harus berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, generasi muda harus pandai dan bijak dalam memilih pemimpin yang rasional dan memiliki orientasi kebermanfaatan.

"Dari masa lalu kita bisa ngecek melalui track record pengalaman dan bagaimana cerita kehidupan masing-masing pasangan calon. Kemudian, bagaimana gagasannya di masa depan untuk kemajuan bangsa. Dari situ bisa menilai paslon mana yang selaras dengan apa yang kita inginkan," kata Alam.



Alam menghimbau untuk tidak lupa datang ke TPS pada 14 Februari 2024 sebagai wujud demokrasi dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan bangsa secara inklusif.

"Harapannya tanggal 13 Februari malam jangan tidur terlalu malam biar pagi-pagi biar semuanya bisa fit untuk berpartisipasi ikut nyoblos karena anak muda harus berkontribusi secara langsung dalam mengatur arah gerak negara untuk masa depan," ujar dia.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)