Dua Drama Korea Baru Tayang di One TV Asia Mulai Bulan Juni

Minggu, 10 Juni 2018 - 16:30 WIB
Dua Drama Korea Baru Tayang di One TV Asia Mulai Bulan Juni
Dua Drama Korea Baru Tayang di One TV Asia Mulai Bulan Juni
A A A
JAKARTA - Pada bulan Juni ini, One TV Asia kembali memanjakan para pecinta drama Asia lewat 2 buah drama baru. Sejak awal Juni, saluran televisi ini resmi menayangkan 2 drama yakni Because This Is My First Life dan Couple on the Backtrack.

Serial This Is My First Life sudah tayang sejak 1 Juni 2018, untuk selanjutnya tayang setiap pukul 17.55 WIB dari hari Senin sampai Jumat. Because This Is My First Life menampilkan Lee Min Ki & Jung So Min.

Di serial ini, Jung So Min yang memerankan tokoh Yoon Ji Hoo yang merupakan seorang penulis naskah yang berbakat. Namun dalam perjalanannya, banyak hal buruk yang dialaminya, sehingga ia akhirnya harus kehilangan rumah dan pekerjaannya.

Dia lalu bertemu dengan Nam Se Hee (Lee Min Ki), seorang yang memiliki kegigihan besar dalam menjalan sesuatu. Di balik kegigihannya, dia pun memiliki sifat hangat dan ramah, yang tidak banyak diketahui. Dari pertemuan itu, mereka akhirnya memutuskan untuk melangsungkan kawin kontrak.

Selain This Is My First Life, penggemar drama Asia pun akan dihibur oleh Couple On The Backtrack. Pada drama yang tayang selama 4 hari, dari Selasa—Jumat setiap pukul 20.00 WIB itu, pecinta serial Asia akan dimanjakan oleh sederet pertikaian yang dialami oleh Jang Na Ra & Son Ho Jun. One TV Asia di Indonesia bisa diakses melalui MNC Vision Ch 164.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)