Salman Khan Dilirik untuk Bintangi Dhoom 4?

Minggu, 01 Juli 2018 - 16:30 WIB
Salman Khan Dilirik untuk Bintangi Dhoom 4?
Salman Khan Dilirik untuk Bintangi Dhoom 4?
A A A
MUMBAI - Nama Salman Khan kembali mencuat di industri film Bollywood. Race 3, film terbaru sang bintang, sukses membawa namanya kembali dielu-elukan oleh pecinta film, khususnya di negara Sungai Gangga.

Kini, setelah selesai dengan Race 3, Salman dikabarkan kembali sedang bersiap untuk proyek selanjutnya. Dalam sebuah kabar yang masih dirahasiakan, Salman kemungkinan akan terlibat dalam Dhoom 4.

Diberitakan Zeenwes, dalam sebuah laporan yang diterima Mid-Day.com, orang-orang di balik layar telah membahas proyek tersebut bersama sang bintang sejak lama. Kabar itu semakin santer setelah Salman selesai dengan proyek Race 3, beberapa waktu lalu.

Selain Salman, nama Ranveer Singh juga disebut-sebut akan terlibat dalam film tersebut. Untuk sutradara sendiri, kembali akan ditempati oleh sutradara Dhoom sebelumnya, Vijay Krishna Acharya. Namun, di luar nama itu, belum ada informasi lebih rinci terkait film itu.

Sementara, serial Dhoom dimulai sejak 2004. Setelah itu, kemudian muncul sekuelnya pada 2006. Terakhir, Dhoom 3 yang diberi judul Back In Action, kembali menyapa pada 2013.

Dari 3 film itu, Salman sama sekali belum pernah terlibat di dalamnya. Adapun untuk posisi sutradara, hanya Dhoom 3 saja yang dibesut oleh Vijay Krishna Acharya. Di 2 film sebelumnya, dia dipercaya sebagai penulis skenario, dan sutradara dipercayakan kepada Sanjay Gadhvi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6876 seconds (0.1#10.140)