Morgan Oey Nikmati Syuting Bareng Anak-anak

Senin, 02 Juli 2018 - 11:15 WIB
Morgan Oey Nikmati Syuting Bareng Anak-anak
Morgan Oey Nikmati Syuting Bareng Anak-anak
A A A
JAKARTA - Berakting dengan anak-anak bukanlah perkara mudah. Para aktor dan aktris harus melakukan pendekatan khusus guna menghasilkan akting yang berkualitas. Selain itu, menjaga mood anak-anak juga hal yang perlu diperhatikan.Salah-salah, mood anak-anak akan buruk dan berpengaruh pada kualitas akting serta proses syuting.

Namun, Morgan Oey yang berkesempatan beradu akting dengan anak-anak dalam film Koki-Koki Cilik, justru senang. Mantan personel SM*SH ini justru bisa menambah pengalamanberakting dengan banyak anak-anak yang memiliki beragam karakter.

Dia sama sekali tidak merasakan kesulitan, bahkan Morgan sangat menikmati proses syuting yang dinilai sangat menyenangkan.

"Persepsi syuting sama anak-anak yang rewel itu enggak sama sekali. Disini nggak (rewel). Bahkan, sambil nunggu ganti kamera, kita suka kaya main game bareng," kata Morgan.

Seperti diketahui, Koki Koki Cilik merupakan film garapan MNC Pictures yang akan tayang 5 Juli 2018. Film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini menceritakan Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)