alexametrics

Marsha Thimoty dan Dea Panendra Jadi Pasangan Terbaik IMA Awards 2018

loading...
Marsha Thimoty dan Dea Panendra Jadi Pasangan Terbaik IMA Awards 2018
Marsha Thimoty dan Dea Panendra berhasil menjadi Pasangan Terbaik di IMA Awards 2018. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 menjadikan Marsha Thimoty dan Dea Panendra meraih penghargaan Pemeran Pasangan Terbaik lewat film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

“Terima kasih untuk film ini dan yang menjadikan kita pasangan. Terima kasih untuk semua, dewan juri untuk penilaiannya,” kata Marsha dan Dea di atas panggung IMA Awards yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018).

Marsha Thimoty dan Dea Panendra berhasil mengalahkan Adipati Dolken & Putri Marino (Posesif), Iqbal Ramadhan & Vanesha Prescilla (Dilan 1990), Ringgo Agus Rahman & Adinia Wirasti (Satu Hari Nanti), dan Teuku Rifnu Wikana & Yayu Unru (Night Bus).



Sebelumnya, IMA Awards 2018 juga memberi penghargaan Pasangan Terfavorit, penghargaan pilihan masyarakat kepada Igbal Ramadhan dan Vanesha. Keduanya tampil memukau di film Dilan 1990.

Pasangan ini mengalahkan pasangan Adipati Dolken & Putri Marino (Posesif), Marsha Thimoty & Dea Panendra (Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak), Ringgo Agus Rahman & Adinia Wirasti (Satu Hari Nanti), dan Teuku Rifnu Wikana & Yayu Unru (Night Bus).

“Kalau penghargaan Pasangan Terbaik itu hasil penilaian juri, sementara penghargaan Pasangan Terfavorit adalah pilihan masyarakat. Jadi biar enggak bingung, untuk penghargaan terbaik itu hasil penilaian juri, sementara terfavorit penilaian masyarakat,” kata Daniel Mananta yang menjadi host IMA Awards bersama Nirina Zubir.

Sebelumnya, Niniek L Karim membuktikan diri sebagai aktris yang mampu berbicara di IMA Awards 2018. Dia memenangkan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit lewat film Sweet 20.

Atas kemenangan itu, Niniek mengaku terkejut karena masih dihargai sebagai pelaku seni. Tak lupa wanita berusia 69 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan membantunya.

"Ini surprise. Terima kasih buat semua yang telah memilih saya mungkin karena ada yang terpaksa, namun saya terima kasih telah memilih karena saya merasa dihargai. Ini buat cucu saya Samudra Saba," ujar Niniek di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018).

Sementara, aktris senior Christine Hakim juga menunjukkan eksistensinya di industri perfilman Tanah Air. Dia berhasil memboyong penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Kartini.

"Selamat malam semuanya. Saya memohon maaf sekali malam ini tidak bisa hadir menerima penghargaan ini. Terima kasih untuk IMA Awards, keluarga saya dan orang yang sangat berharga. Terimakasih IMA Awards dan terimakasih sekali lagi untuk RCTI," tutur Christine lewat video.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak