alexametrics

Lagu Baru Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose, Rajai iTunes

loading...
Lagu Baru Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose, Rajai iTunes
Lagu Baru Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose, Rajai iTunes
A+ A-
JAKARTA - Overdose, lagu kolaborasi Agnez Mo dan penyanyi Chris Brown berhasil merajai tangga lagu iTunes. Sementara Overdose baru dirilis secara resmi di dunia pada 27 Juli 2018 lalu waktu Amerika, namun lagu ini sudah mendapat sambutan yang cukup baik.

Kabar ini pun dibagikan oleh Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Mantan artis cilik ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah beberapa unggahan salah satunya sebuah potongan gambar tangga lagu iTunes.

Melalui unggahan tersebut, tampak lagu miliknya dan mantan kekasih Rihanna itu berada di posisi pertama. Bahkan, Overdose berhasil mengalahkan penyanyi ternama lainnya. Seperti Drake dengan In My Feelings, Calum Scott dengan You Are the Reason, Drake dengan In My Feelings dan Maroon 5 dengan Girls Like You yang berada di posisi 2, 3, 4 dan 5.



"Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!," tulis keteranga foto yang diunggah Agnez.

Sedangkan pada slide kedua, Agnez mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya. Pada video tersebut, Agnez mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh penggemarnya. Menurutnya, karya terbarunya ini berada di posisi pertama hanya beberapa jam setelah lagu itu keluar.

"Hei ini Agnez Mo, terimakasih untuk fans Agnez Mo di Indonesia telah membuat Overdose, lagu saya bersama Chris Brown nomer satu, hanya beberapa jam setelah lagu itu keluar. Saya sangat semangat. Lagu itu akan dirilis di seluruh dunia pada 27 juli waktu Amerika," ucapnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak