Konser Jonas Brother Celebrate Five Album: Jadi Momen Reuni Nostalgia bagi Fans Indonesia

Minggu, 25 Februari 2024 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Jonas Brothers juga membawakan beberapa lagu yang tak terduga. Ada karya dari proyek musik sampingan anggotanya serta soundtrack film yang membikin nostalgia. Alhasil, Nick dan Joe juga berkesempatan tampil solo. Nick membawakan singlenya yang berjudul Jealous. Penonton yang mayoritas kaum hawa pun tampak larut dengan penampilan musisi 31 tahun itu.

Meski tampil solo, penonton tetap antusias dan bernyanyi bersama Nick. Tak mau ketinggalan, Joe pun tampil solo dengan membawakan Cake By The Ocean yang merupakan lagunya bersama DNCE. Penonton langsung berjingkrak ketika musik Cake By The Ocean dimainkan. Joe pun tampak bersemangat melihat energi penggemarnya dari atas panggung.

Sebelumnya, penyanyi muda Indonesia bertalenta yang sukses memukau dunia PPutri Ariani dengan pianonya sukses membuka konser Jonas Brothers dengan lagu "Bohemian Rhapsody" milik band legendaris dunia Queen.

"Selamat malam everybody. Gimana kabarnya semua hari ini? Sehat semuanya?" kata Putri menyapa penonton Jonas Brothers.

Di atas panggung, Putri Ariani mengaku senang bisa berpartisipasi dalam konser perdana Jonas Brothers di Indonesia. Single Who I Am" menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh Putri Ariani di atas panggung. Lagu ini merupakan singel berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias yang dirilis baru-baru ini.

"Putri bikin lagu ini di Norway, di pegunungan Norway. Itu suhunya super dingin banget, -20 derajat Celcius," kenang Putri.

Lagu "Loneliness" menjadi lagu pamungkas yang dibawakan oleh Putri Ariani. Penonton menyambut lagu tersebut dengan bernyanyi bersama. Sebelum meninggalkan panggung, Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada semua penonton.

Sebagai informasi, Konser perdana Jonas Brothers di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia mereka yang bertajuk "The Tour". Tur konser itu juga merupakan bagian dari perayaan rilis lima album pertama mereka, "Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums".

Jonas Brothers debut pada 8 Agustus 2006 dengan album pertama It's About Time. Setelah itu mereka merilis album Jonas Brothers (2007), Lines, Vines and Trying Times (2009), Happiness Begins (2019), dan The Album (2023).
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)