Suka Nongkrong usai Manggung, Rizky Febian Dukung Sahabat Buka Kafe

Selasa, 27 Februari 2024 - 14:22 WIB
loading...
Suka Nongkrong usai Manggung, Rizky Febian Dukung Sahabat Buka Kafe
Rizky Febian dan para sahabatnya yang saling mendukung dalam bisnis kafe.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rizky Febian tergolong penyanyi yang suka nongkrong usai tampil di atas panggung. Tak heran, ia menyambut baik keputusan sahabatnya, Ipam Evil untuk membuka cafe dan bar di Kemang.

Menurut Rizky Febian, kota Jakarta kini menawarkan beragam pilihan tempat nongkrong yang menarik bagi kaum milenial, mulai dari cafe, bar, hingga restoran yang selalu ramai dikunjungi.

“Iya rencana saya mau datang di acara launching Makmur Bahagia Kemang, saya tuh deket sama pemiliknya, sudah lama berteman di Bandung, kita sama-sama suka nongkrong, hobi musik dan suka ngopi," ujar Rizky Febian, Selasa (27/2/2024).

Meski jadwal manggungnya padat, putra sulung dari komedian Sule itu selalu berusaha untuk menyempatkan diri bersantai dengan tim atau rekan-rekannya. "Kalau saya emang kalau abis manggung suka banget nongkrong yaa, jadi udah kayak kebiasaan gitu,” ucap Rizky

Menurutnya, Makmur Bahagia Kemang adalah tempat yang menyenangkan dengan perpaduan suasana musik dan kopi yang unik. "Di sini tuh kita melihat perpaduan antara musik dan kopi. Menyenangkan banget ya suasananya," ujarnya.

Tempat nongkrong ini menjadi populer karena desainnya yang instagramable, kenyamanannya, dan nuansa modern yang menjadi daya tarik bagi selebgram dan selebritis.

Menurut Co-Founder Bar Makmur Bahagia Kemang, Ipam Evil, tempat ini dianggap sebagai rumah bagi para pengunjung, di mana mereka dapat merasa nyaman dan seperti berada di rumah sendiri.

“Pokoknya bar kita ini jadi rumah untuk yang datang, bikin nyaman dan betah serasa di rumah karena saat masuk ke pintu makmur jadi masuk di dunia makmur," ujar Ipam Evil, Co-Founder Bar Makmur Bahagia Kemang.

"Iya, buat support temen sudah pasti saya datang pas launching, soalnya sudah kenal lama di Bandung," ungkap Rizky. "Punya hobi sama, terus sama-sama suka musik dan kopi," terusnya

Rencananya grand opening Makmur Bahagia Kemang akan diselenggarakan 6 hari 7 malam yang akan menghadirkan performance artis papan atas. Di antaranya Rizky Febian, Ucup Pop, Hasyakila, Zara Adhsty, Dj Una, Shaloom, Omo Kucrut, Berita Disko, Club Dangdut Racun, Disko Akhir Jaman, Namoy Budaya, Betrayedmann, DJ Morena, HydroKoplo, Andraadulay, Xandega, Siti Anggun, Kumala Cipta, Berliana MS, Ipam Evil dan Jefri Nichol.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)