Kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco Bakal Dirilis pada 31 Agustus

Kamis, 23 Agustus 2018 - 09:30 WIB
Kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco Bakal Dirilis pada 31 Agustus
Kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco Bakal Dirilis pada 31 Agustus
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO dan rapper Loco tengah terlibat project bersama. Keduanya berkolaborasi dan menghasilkan sebuah lagu yang akan dirilis pada bulan ini.

Dilansir dari Yonhap, lagu tersebut berjudul Young dan dapat dinikmati secara online pada 31 Agustus mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Kolaborasi ini merupakan proyek musik terbaru SM Entertainment, Station Young.

Station Young merupakan sebuah proyek yang menghubungkan musisi-musisi dari genre berbeda. Sebelumnya, Taeyeon, salah satu personel SNSD juga telah meluncurkan Page 0 yang berkolaborasi dengan duo MeloMance.

Page 0 menjadi lagu pertama proyek tersebut dan telah dirilis pada 19 Agustus lalu. Sebelumnya Baekhyun sudah memberikan bocoran terkait kolaborasinya dengan rapper populer Korea Selatan itu.

Sebelum berkolaborasi dengan Loco, Baekhyun kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama lainnya melalui proyek musik SM Station. Diantaranya berkolaborasi dengan Suzy dan K.Will.

Sementara setelah Baekhyun dan Loco, sejumlah musisi lainnya juga akan berkolaborasi seperti Chanyeol, Seulgi Red Velvet, SinBG-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Crush dan lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9683 seconds (0.1#10.140)