Sambut Ramadan, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadir dengan Promo Terbesar se-Indonesia

Jum'at, 08 Maret 2024 - 07:13 WIB
loading...
A A A
Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga Rp10 miliar dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai mobil dan motor seharga Rp1, mulai dari mobil Toyota Agya, mobil Honda Brio, hingga motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak.

Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya, seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.

•Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret 2024, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.

Tidak hanya puasa dan perayaan Hari Idul Fitri, salah satu momen penuh kehangatan yang identik dengan Ramadan adalah mudik. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat Disc s/d 3JT maupun Disc s/d 300RB untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerja sama hingga 21 April 2024.

Sambut Ramadan, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadir dengan Promo Terbesar se-Indonesia

(Foto: istimewa)

Spesial di kampanye kali ini, kemeriahan Ramadan semakin terasa istimewa lewat kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale.

Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi dengan karya-karya lagu religinya yang ikonik bernuansa islami dan sering mewarnai momen Ramadan masyarakat. Salah satunya lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah didepan mata.

Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah semakin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.

Opick mengaku menjadi bagian dari kampanye bersama Shopee adalah pengalaman luar biasa baginya.

“Dapat menjadi bagian dari kampanye Ramadan bersama Shopee adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi bisa berkolaborasi dalam senandung lagu ‘Ramadan Tiba’. Saya senang karya saya bisa ikut menandai dimulainya kampanye dari Shopee yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat," katanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)