Sambut Ramadan, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadir dengan Promo Terbesar se-Indonesia

Jum'at, 08 Maret 2024 - 07:13 WIB
loading...
A A A
Sambut Ramadan, Shopee Big Ramadan Sale 2024 Hadir dengan Promo Terbesar se-Indonesia

(Foto: istimewa)

“Berbagai kampanye dan fitur Shopee yang telah kami ikuti sejak bergabung pada 2020 lalu, sangat memberikan dampak yang signifikan bagi penjualan NMRbynamira. Maka kami tidak ragu untuk bergabung dalam kampanye Ramadan terbesar Shopee kali ini yaitu Big Ramadan Sale. Kami yakin dengan penawaran yang sudah disiapkan Shopee dan jangkauan pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, dapat turut mendukung penjualan kami di Ramadan ini," ujarnya.

Alif menuturkan bahwa fitur Shopee Live hingga Shopee Garansi Bebas Pengembalian turut menambah kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

"Apalagi adanya fitur Shopee Live hingga program Shopee Garansi Bebas Pengembalian yang turut menambah kenyamanan belanja dan meningkatkan kepercayaan konsumen ketika membeli produk NMRbynamira. Dengan mengikuti Big Ramadan Sale dan adanya Garansi Bebas Pengembalian, ini tidak hanya akan menarik pengguna baru, tetapi juga mendorong potensi pembelian berulang di toko kami,” tambahnya.

Monica berharap, kampanye ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap Shopee Big Ramadan Sale dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini. Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat, sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” tutup Monica.

Jangan sampai melewatkan berbagai kejutan menarik lainnya dari Big Ramadan Sale 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale . Download aplikasi Shopee di App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay, ya.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)