Film Kukejar Mimpi Angkat Perjuangan Tim Cherleader Wujudkan Mimpi dan Cita

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:15 WIB
loading...
Film Kukejar Mimpi Angkat Perjuangan Tim Cherleader Wujudkan Mimpi dan Cita
Aktor Oka Antara (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Production House KG Pictures mencoba menunjukkan komitmen untuk menyuguhkan film-film Indonesia berkualitas dengan menghadirkan film perdananya yang berjudul Kukejar Mimpi.

Film layar lebar mengusung tema unik untuk remaja tentang tim cheerleaders, untuk memberikan pesan dan semangat bahwa kita anak muda layak mempunyai mimpi. Walaupun terkadang memunculkan konflik dengan sekitarnya, yakinlah dengan tekad Kukejar Mimpi, karena mimpi kita tidak selalu sama.

Salah satu pemain utama aktor Oka Antara mengatakan, film Kukejar Mimpi harus ditonton oleh banyak orang terutama oleh kalangan anak-anak muda. "Film ini relate buat kita yang lagi berjuang meraih cita-cita namun menghadapi banyak kendala dari keluarga," kata Oka Antara.

Aktor berdarah Bali ini mengaku kesulitan untuk bangun chemistry dengan pemain lain. Berperan sebagai pelatih cheerleader dengan latar belakang militer rupanya menempel kala beradu akting para aktor muda.

"Membangun chemistry berusaha untuk sabar, susah sih tapi kita harus ngerti kalau mereka lagi meluap-luapnya," kata Oka.

Di sisi lain, Aisyah Aqilah mengaku cukup kesulitan belajar gerakan cheerleader. Sebab, ia tak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Perihal chemistry, Aisyah dan yang lain juga temukan kegemaran yang sama. Mereka suka main games berkelompok, Undercover.

"Aku nggak punya basic sama sekali, tapi kita dibantu sama tim cheer asli sampai semuanya bisa," ujar pemeran Mimpi tersebut. "Selama syuting kita juga senang main game Undercover, itu cara kita nge-bonding. Bahkan hari libur kita tetap pengin main di lokasi," lanjutnya.

Aisyah Aqila menambahkan, film ini disebutnya fresh tentang cheerleaders dan sangat memotivasi untuk percaya tentang kekuatan mimpi.

“Film ini bisa menginspirasi banyak anak muda. Meskipun banyak rintangan dan larangan dari lingkungan sekitarnya, tetap bisa mengejar mimpi jika mereka benar-benar memiliki tekad yang kuat," tuturnya.

Sementara itu, dalam proses syuting ada kejadian mengerikan yang menghiasi di lokasi. Boah Sartika yang cukup sensitif dengan keberadaan hal gaib sempat kesurupan. Terjadi saat break azan Magrib, komika perempuan itu seketika bertingkah tak biasa dan mengundang kengerian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)