Dinarasikan Operasi Plastik untuk Tampil Cantik, Ini Jawaban Amanda Manopo

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
“Kemarin kan aku sempat 64 kilogram ya. Sekarang ini pas ditimbang lagi, sudah menyentuh sekitar 50 kilogram. Jadi penurunan berat badan itu tetep berpengaruh untuk bentuk muka, rahang, tangan, perut dan semua bagian tubuh yang lemak-lemaknya hilang," kata dara keturunan Filipina, Spanyol, dan Minahasa ini.

Untuk masalah kocek sendiri terbilang tidak sedikit yang harusdikeluarkan olehnya,lantaran ketika Memulai perawatan kecantikan sejak Desember 2023, Amanda Manopo butuh biaya yang tidak sedikit untuk meniruskan pipinya. Untuk sekali perawatan, dia harus merogoh kocek sampai belasan juta Rupiah.

“Kalau yang bagian lemak pipi, yang laser endolift, harganya itu di Rp15 juta. Itu hasilnya untuk sampai dua tahun juga masih oke," jelas Rocky Chua selaku dokter kecantikan yang menangani Amanda Manopo.

Putri bungsu pasangan Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo Lugue ini mengaku perlu tampil sempurna untuk menunjang penampilan selama syuting film atau sinetron. Oleh karenanya, penting menurut Amanda untuk mengambil perawatan kecantikan meski biayanya tak sedikit. "Ya perawatan seperti ini emang perlu untuk di bidang aku, supaya muka aku lebih cerah dan lebih sehat," ucap Amanda Manopo.

Lewat jawaban yang diberikannya tersebut, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini berharap tidak ada lagi narasi-narasi miring soal dirinya operasi plastik untuk mempercantik diri.

"Itu berperngaruh soalnya ke pekerjaan sebagai brand ambassador kecantikan dan segala macam. Jadi muncul ketidakpercayaan kepada saya, seakan-akan cantiknya tuh melalui operasi," kata Amanda Manopo.

Dalam kesempatan sama, Dokter Rocky Chua menjelaskan kenapa harus banget mencoba treatment Laser Aton Endolift di Dermapro SF seperti Amanda Manopo, karena Dermapro SF sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam melakukan treatment Endolift Laser.

Menurutnya, treatment ini juga merupakan solusi terbaik untuk meniruskan wajah chubby dan gemuk karena penumpukan lemak di wajah tanpa harus melakukan prosedur bedah atau operasi. Apalagi harga treatment Laser Aton Endolift ini cukup terjangkau.

“Proses treatment-nya adalah dengan memasukan micro fiber optic tipis yang di ujungnya dapat mengeluarkan panas, sehingga dapat membakar jaringan lemak di bawah kulit, serta merangsang produksi kolagen baru yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Dokter Rocky Chua menjelaskan kelebihan dari Laser Aton Endolift dibanding alat lainnya ialah selain berfungsi ganda dapat membakar lemak sekaligus mengencangkan kulit wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)