Dinarasikan Operasi Plastik untuk Tampil Cantik, Ini Jawaban Amanda Manopo

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:11 WIB
loading...
Dinarasikan Operasi Plastik untuk Tampil Cantik, Ini Jawaban Amanda Manopo
Aktris Amanda Manopo (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Manopo memberikan jawaban atas perbincangan hangat warganet terkait dengan transformasi wajahnya kembali menjadi sorotan dan perbincangan warganet.

Hal ini lantaran sebuah akun TikTok mengunggah potret Amanda Manopo sejak awal ia berkarier hingga kini, alias saat Amanda Manopo remaja hingga dewasa di dunia hiburan tanah air.

Terlihat perbedaan jelas pada penampilannya sekarang, Amanda Manopo dikenal memiliki pipi yang sedikit chubby. Meski begitu, ia tetap terlihat menawan dengan senyumannya yang hangat.

Belum lama ini, dirinya sempat jadi sorotan ketika tampil dengan pipi tirus saat menghadiri gala premiere film Kupu Kupu Kertas yang dibintangi, Amanda dituding melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri.

Aktris kelahiran Jakarta,6 Desember 1999 ini sebelumnya sempat membantah tudingan merombak struktur pipi lewat operasi plastik. Ia mengklaim wajah tirus tersebut sebagai hasil diet ketat. Meski banyak tanggapan di media sosial yang tidak percaya kalau pipi tirus Amanda Manopo murni didapat lewat hasil diet

Rupanya, aktris yang pernah berperan sebagai Andini dalam Ikatan Cinta itu kini menjelaskan bahwa selain diet ketat yang dijalani olehnya ada juga peran dari perawatan kecantikan dalam perubahan bentuk pipinya.

“Namanya lagi diet, pasti ada perubahan dan kebetulan saya juga lakukan treatment," ujar Amanda Manopo ketika menyambangi klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta.

Oleh karena itu, untuk menjaga penampilan wajahnya agar selalu tirus dan V-shape, ia melakukan treatment Laser Aton Endolift di Klinik Kecantikan Dermapro SF yang begitu merubah tampilan wajahnya yang kini keliatan lebih tirus. Oleh tim dokter kecantikan, lemak bagian luar pipi Amanda dihancurkan agar bentuk wajahnya tampak lebih tirus.

“Aku menghancurkan lemak bagian luar aja, supaya terlihat lebih V shape. Itu yang akhirnya bikin ada perubahan di muka," jelas Amanda Manopo.

Penerapan diet ketat juga cukup berpengaruh dengan perubahan struktur wajah Amanda Manopo. Sebab, ia mengalami penurunan berat badan drastis dari program diet yang diterapkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)