10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Khususnya di kawasan Rione Monti, yang merupakan rumah bagi lebih dari 1.000 trulli yang dipenuhi tanaman merambat dan bunga berwarna cerah. Anda dapat mengintip ke dalam bangunan, yang sebagian besar merupakan rumah bagi 10 ribu penduduk lokal yang tinggal di tempat unik ini, atau menikmati minuman di kafe tradisional kecil.



6. Esperance, Australia

10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Foto/Time Out

Kota Esperance, yang berpenduduk hanya 13.000 jiwa, masuk daftar semua orang saat berkunjung. Esperance tersebar dengan pantai-pantai selembut gula dan beberapa perairan paling biru di dunia, yang menarik para peselancar dan perenang dari berbagai penjuru.

Di Lucky Bay, Anda akan berbagi pasir dengan populasi kanguru yang ramah. Sementara di Taman Nasional Cap Le Grand, lumba-lumba dan anjing laut yang lucu bermain air di perairan dangkal, dan paus melintas di lepas pantai.

7. Ogimachi, Jepang

10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Foto/Time Out

Ogimachi adalah kota terbesar di daerah pegunungan Shirakawa-go dan Gokayama di Jepang. Daerah ini adalah salah satu tempat paling bersalju di dunia dan memiliki rumah pertanian gasshozukuri bergaya kotak coklat.

Rumah-rumah kayu jerami, yang berusia lebih dari 250 tahun, berstatus Unesco dan sama menakjubkannya di musim semi, dikelilingi oleh bermil-mil hutan dan bunga sakura berwarna pastel. Anda bahkan bisa bermalam, lengkap dengan perapian terbuka, makanan lokal, dan pemandangan pegunungan di pagi hari.

8. Grindelwald, Swiss

10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Foto/Time Out

Di Bernese Alps, Swiss, terdapat Grindelwald, sebuah kota kecil dengan puncak bersalju dan padang rumput subur di sekelilingnya. Lembah ini dipenuhi chalet kayu khas Swiss, yang menjadi tempat menginap sempurna di musim dingin ketika penggemar olahraga salju berduyun-duyun ke resor ski terbesar di kawasan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)