alexametrics

Liam Payne Berhenti Merokok Melalui Hipnosis

loading...
Liam Payne Berhenti Merokok Melalui Hipnosis
Liam Payne berusaha untuk berhenti merokok demi anaknya yang baru berusia 1,5 tahun. Menariknya, dia melakukan dengan cara hipnosis. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Liam Payne berhasil berhenti merokok. Yang menarik, dia melakukannya dengan bantuan spesialis hipnosis terkemuka, Max Kristen.

Penyanyi 'Polaroid' ini telah bersumpah untuk meninggalkan kebiasaan buruk bagi putranya,Bear yang baru berusia 15 bulan hasil hubungannya dengan mantan pacarnya, Cheryl pada tahun lalu. Namun, dia merasa sulit untuk berhenti ketika sedang stres.

Namun, setelah hipnotis yang dilakukan Max Kirsten berhasil dan membantu banyak artis, seperti Adele dan Ewan McGregor, mantan personel One Direction ini pun ikut menjalani cara tersebut untuk mengubah pandangannya tentang rokok.

“Sejak menjadi ayah, Liam bertekad untuk berhenti merokok. Dia mencoba berkali-kali untuk menghilangkan kebiasaan itu dan gagal sehingga memutuskan untuk mendapatkan bantuan profesional pada musim panas ini,” kata seorang sumber terdekat seperti dilansir The Sun pada kolom Bizarre.

“Ibu saya tidak senang tentang itu. Saya menjalani gaya hidup yang sangat sehat, tetapi semua orang memiliki sifat buruk. Saya masih muda dan semuanya akan berubah. Saya akan menemukan waktu yang tepat untuk berubah,” kata Liam.

Ketika berhenti merokok untuk pertama kali, Liam sangat bangga pada dirinya karena berhenti dan dia berhasil menyingkirkan kebiasaan adiktif tanpa bantuan patch nikotin atau e-Cigs.

“Saya berhenti merokok, itu hal terbaik yang pernah ada. Jujur, siapa pun di luar sana yang mencoba berhenti merokok, lakukan saja. Jujur, saya hanya melakukannya begitu saja, saya tahu anak saya akan lahir, dan saya seperti, saya tidak akan merokok dengan anak saya, itu tidak benar. Hidup saya bukan milik saya lagi sekarang,” tuturnya.

“Saya mencoba dan berhenti merokok, Ini tentang waktu. Perlu dilakukan sekarang,” tambah Liam yang begitu senang memiliki keturunan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak