Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

Senin, 25 Maret 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Euphoria para penonton yang hadir di Sesi Shopee Live Flash Sale seharga Rp1 yang dipandu Raffi Ahmad sangatlah tinggi. Diawali dengan Motor Honda Beat yang ditampilkan dalam Flash Sale Rp1 di Shopee Live bersama Raffi Ahmad yang langsung diserbu para penonton dan ludes dalam hitungan detik.

Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

(Foto: istimewa)

“Selamat datang di sesi Shopee Live bareng aku Raffi di tokopaparaffi. Oke, ini aku mau flash sale Honda Beat seharga Rp1. Sobat Shopee aku mau ngasih tahu sebentar nih ya. Khusus buat kalian ini No Tipu Tipu Rp1 bisa bawa pulang motor Honda Beat,” kata Raffi Ahmad.

Selanjutnya, ayah Rafathar dan Rayyanza itu memunculkan produk Flash Sale Rp1 yang super fantastis di keranjang Shopee Live yaitu Mobil Toyota Calya.

“Ini dia flash sale Mobil Calya Rp1, check out sekarang!” katanya.

Produk flash sale Mobil Toyota Calya ini pun langsung ludes dalam sekejap. Nggak sampai disitu, Raffi Ahmad juga menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk smartphone Samsung S23 FE.

“Langsung aja download dan juga masuk ke aplikasi Shopee sekarang, terus kita ke Shopee Live karena bakalan ada Samsung Galaxy S23 FE seharga Rp1 menanti di Flash Sale, kapan lagi harga Rp1,” ujar Raffi Ahmad.

Para penonton langsung berebut menjadi yang tercepat untuk bisa membeli Samsung Galaxy S23 FE hanya dengan Rp1 saja. Masih ada lagi, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad lalu menghadirkan produk Shopee Live Flash Sale seharga Rp1 yang juga ditunggu-tunggu, yaitu Motor Honda Vario.

“Ayo 1 rupiah 1 rupiah 1 rupiah, ayo doong!” ucap Raffi Ahmad dengan penuh semangat.

Lagi-lagi, motor Honda Vario langsung diserbu penonton dan laris dalam waktu cepat. Semua produk yang ada di sesi Shopee Live Flash Sale Rp1 bersama Raffi Ahmad diantaranya Samsung S23 FE, Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Mobil Toyota Calya, dan beragam produk menarik lainnya, berhasil ludes hanya dalam waktu singkat saja. Seru banget ya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)