Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

Senin, 25 Maret 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini, sesi Shopee Live bareng Raffi Ahmad dengan Flash Sale seharga Rp1 berlangsung berturut-turut selama 2 hari, lho.

Shopee Live spesial yang dipandu oleh suami Nagita Slavina itu masih akan berlangsung pada Senin, 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Jadi, buat kamu yang kemarin malam belum berhasil mendapatkan Shopee Live flash sale Rp1 atau ingin berburu promo lagi, jangan lupa untuk nonton dan ikutan Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live nanti malam, ya.

Bersiaplah untuk jadi yang tercepat agar bisa membeli Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio hanya dengan membayar Rp1 saja di sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad pada Senin 25 Maret 2024.

Pokoknya jangan sampai kelewatan biar nggak menyesal. Selain itu, masih banyak deretan promo bombastis lainnya yang bisa kamu nikmati hanya di Shopee Live, salah satunya Ekstra Diskon s/d 80% spesial di bulan Ramadan yang berlangsung tiga kali sehari, yaitu pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam.

Kapan lagi bisa berburu flash sale Rp1 dan belanja dengan diskon besar-besaran? Pastinya hanya di Shopee Live! Jadi, jangan lupa ikutan Flash Sale seharga 1 Rupiah yang dipandu Raffi Ahmad pada malam ini, Senin 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Sesi Flash Sale Louisse Scarlett Alias Mami Louisse Diserbu Warganet!
Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

(Foto: istimewa)

Seperti Raffi Ahmad, Louisse Scarlett juga ikut melakukan sesi Shopee Live sejak Minggu (24/3/2024)dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Sejak pukul 10.00 WIB kemarin, konten kreator cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini sukses meramaikan sesi Shopee Live yang ia pandu di akun louissescarlettfamily di Shopee.

Ada banyak promo-promo menarik untuk berbagai produk sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse kemarin. Spesial di malam harinya, Mami Louisse mengadakan sesi Flash Sale iPhone seharga Rp1. Kemeriahan semakin bertambah ketika ibu lima anak ini memandu Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga Rp1 di Shopee Live.

Karena sistemnya flash sale, jadi yang tercepat lah yang bisa membawa pulang mobil seharga ratusan juta tersebut hanya dengan membayar Rp1 saja. Wow, Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga Rp1 malam tadi tak hanya tayang di Shopee Live, namun juga di beberapa saluran televisi. Sukses besar, masyarakat Indonesia berbondong-bondong menyerbu Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam untuk bisa membeli mobil seharga Rp1 saja.

"Mami mau bocorin dikit buat kalian. Jadi barang-barang Flash Sale nanti itu banyak banget, salah satunya ini yang pertama, Grand Prize-nya, mobil Toyota Agya cuma 1 rupiah!" ucap Mami Louisse di sesi Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di Shopee Live semalam.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)