Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

Senin, 25 Maret 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A
"bismillah mamiii mau mobill buat pulkam kalo ga dapet aku g bisa pulkammm"

Ketinggalan sesi Flash Sale di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam? Atau kamu ingin kembali mendapatkan promo-promo paling spesial? Tenang, kamu masih bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang masih berlangsung hari ini hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Sesi Shopee Live Mami Louisse berlangsung selama 38 jam nonstop, lho. Mulai Minggu (24/3/2024) pukul 10.00 WIB hingga Senin pukul 24.00 WIB nanti, Louisse Scarlett akan terus menemani kamu di Shopee Live. Ini jadi kali pertama bagi Louisse Scarlett memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop. Jadi, jangan sampai ketinggalan karena akan ada promo menarik lainnya, seperti Flash Sale seharga Rp1 untuk puluhan iPhone 11 hingga motor listrik Ofero e-bike.

Selain flash sale, ada juga promo-promo menarik untuk berbagai produk lainnya sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse. Dapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terbaik yang spesial hadir di Shopee Live Mami Louisse hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan rezeki nomplok di momen bulan suci Ramadan ini, yuk saksikan sesi Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse hari ini. Dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini, ada banyak promo-promo menarik untuk berbagai jenis produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga paling spesial di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett.

Apalagi, akan ada Flash Sale seharga aRp1 untuk Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio di sesi Shopee Live Raffi Ahmad, serta puluhan iPhone 11 hingga motor listrik Ofero e-bike di sesi Shopee Live Mami Louisse.

Siapa tahu kamu bisa jadi yang tercepat dan membawa pulang produk yang disebutkan di atas untuk bisa digunakan pada momen Idulfitri nanti.

Seru banget kan? Selain sesi Shopee Live spesial yang dipandu Raffi Ahmad dan Mami Louisse, kamu juga harus tahu bahwa spesial di bulan Ramadan ini, promo Ekstra Diskon s/d 80% di Shopee Live hadir 3 kali sehari, yaitu pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam.

Nah, kamu bisa mendapatkan promo menarik tersebut saat sahur, istirahat siang, dan ketika bersantai di malam hari. Biar kamu tidak ketinggalan promo tersebut, jangan lupa untuk menyaksikan sesi Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse Senin, 25 maret 2024. Catat jamnya biar kamu tidak melewatkan promo menarik ini!
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)