Han So Hee Marah ke Ryu Jun Yeol yang Bungkam di Tengah Drama dengan Hyeri

Jum'at, 29 Maret 2024 - 11:50 WIB
loading...
Han So Hee Marah ke Ryu Jun Yeol yang Bungkam di Tengah Drama dengan Hyeri
Han So Hee mengungkapkan kemarahannya kepada sang pacar, Ryu Jun Yeol di tengah dramanya dengan Hyeri. Kemarahan ini diluapkan Han So Hee melalui Instagram. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee mengungkapkan kemarahannya kepada sang pacar, Ryu Jun Yeol di tengah dramanya dengan Hyeri . Kemarahan ini diluapkan Han So Hee melalui tulisan panjang yang dia buat di Instagram pribadinya.

Han So Hee blak-blakan mengaku kesal dengan Ryu Jun Yeol yang memilih bungkam sampai saat ini. Alih-alih membelanya, mantan pacar Hyeri itu justru tidak mengeluarkan pernyataan apapun untuk meredam situasi yang semakin memanas.

Namun, unggahan ini langsung dihapus oleh Han So Hee. Hanya saja, netizen berhasil mengabadikannya dan kini tengah viral di media sosial.

"Salah satu pihak yang terlibat tetap diam, memberikan ruang untuk artikel spekulatif yang menuduh hubungan curang,” tulis Han So Hee dikutip dari akun X Pop Base, Jumat (29/3/2024).



Han So Hee Marah ke Ryu Jun Yeol yang Bungkam di Tengah Drama dengan Hyeri

Foto/Koreaboo

Tak cuma itu, pemeran drama Korea The World of the Married ini mengaku lelah dengan spekulasi yang beredar di publik. Bahkan dia merasa kebahagiaan yang dikejar selama ini hanya membuang waktu dan sia-sia saja.

“Saya bosan dengan spekulasi lebih lanjut. Mengejar kebahagiaan dalam hidup telah membawa saya sampai pada titik ini," kata Han So Hee.

"Setelah bertemu dengan berbagai orang, saya menyadari bahwa membuang-buang waktu karena penilaian yang dangkal adalah sia-sia,” sambungnya.

Artis Korea 30 tahun ini menyatakan bahwa usianya tidak lagi muda dan bukan lagi mencari arah untuk hidup. "Kini di usia 30, saya tidak lagi muda dan sedang mencari arah dalam hidup," jelas Han So Hee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)