Han So Hee Blak-blakan Serang Hyeri di Instagram, Minta Segera Hubunginya

Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:45 WIB
loading...
Han So Hee Blak-blakan Serang Hyeri di Instagram, Minta Segera Hubunginya
Han So Hee blak-blakan menyerang Hyeri di Instagram. Artis Korea 29 tahun itu menyebut Hyeri dalam tulisan tentang klarifikasinya hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee secara blak-blakan menyerang Hyeri di Instagram pribadinya. Artis Korea 29 tahun itu menyebut nama Hyeri dalam sebuah tulisan panjang yang berisi tentang klarifikasinya soal hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol .

Han So Hee mengatakan bahwa dirinya mengharagi hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang telah berlangsung selama kurang lebih 7 tahun setelah keduanya membintangi drama Korea Reply 1988. Dia pun membantah mendekati sang aktor saat mereka masih menjadi sepasang kekasih.

“Yang penting untuk dikatakan di sini adalah saya sama sekali tidak berniat mendekati orang ini dengan pemikiran untuk tidak menghargai waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya,” tulis Han So Hee dikutip dari Pop Base, Jumat (29/3/2024).

Bintang drama Korea The World of the Married ini menjelaskan bahwa, Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah putus sejak tahun lalu. Keduanya pun telah saling berpamitan dan saling mendoakan satu sama lain.



“Memang benar mereka putus tahun lalu. Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain,” kata Han So Hee.

Dia berani mengungkapkan cerita tersebut lantaran lelah dituduh menjadi perusak hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Ini menjadi bukti bahwa hubungannya dan aktor 37 tahun itu bukan 'transit love'.

“Saya tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi mereka karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa itu bukan ‘transit Love’,” jelas Han So Hee.

Pada kesempatan yang sama, perempuan kelahiran Ulsan, 18 November 1994 ini juga mendesak Hyeri untuk buka suara guna meluruskan hubungan mereka di tengah rumor yang simpang siur di publik. Bahkan dia mengungkap bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat bertemu kembali pada November lalu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)