Jatuh dari Atap Rumah, Drumer Band Lawas Kanada Terbujur Koma

Selasa, 13 November 2018 - 19:30 WIB
Jatuh dari Atap Rumah, Drumer Band Lawas Kanada Terbujur Koma
Jatuh dari Atap Rumah, Drumer Band Lawas Kanada Terbujur Koma
A A A
ONTARIO - Penabuh drum band rock lawas Kanada, Helix, Greg Hinz alias Fritz berada dalam keadaan koma medis, setelah mengalami cedera parah di tengkoraknya usai terjatuh dari atap rumahnya.

Vokalis Helix, Brian Volmer pun mengunggah pernyataan sebelum beredar rumor tidak jelas beredar. "Pagi ini, tak lama setelah saya baru saja mem-posting video dari latihan kemrin, saya menerima panggilan telepon dari pacar Fritz, Traci. Fritz pergi ke depan rumah untuk memperbaiki atap," tulis Vollmer seperti dilansir Blabber Mouth.

"Saat adik Traci hendak melihatnya, dia sudah terbaring di halaman depan, setelah jatuh dari atap, untungnya, salah satu dari dua orang pertama di tempat kejadian adalah seorang perawat, yang segera menelepon 911."

"Dia mengalami kejang di halaman depan. dan yang lain dalam perjalanan ke rumah sakit di Hamilton. Mereka (para dokter) segera memasukkannya ke dalam koma yang diinduksi obat dengan tabung pernapasan ke tenggorokannya."

"Sepanjang hari itu, saya mulai menerima info sebanyak dokter memberikannya kepada Traci. Itu adalah hari penuh tangisan, mondar-mandir, dan berdoa. Kepalanya terbentur cukup keras di jalan dan siapa yang tahu apa yang membentur kepalanya," jelas Volmer.

Meskipun begitu, Volmer menuturkan bahwa cedera yang diderita Hinz tidak sampai mengancam jiwanya. Namun, lanjut Volmer, dokter yang menanganinya membuatnya koma dan bergantung pada tabung pernafasan hingga mereka merasa Hinz sudah mampu keluar dari itu.

"Sekitar satu jam yang lalu, Traci menelepon saya untuk mengatakan bahwa dokter telah memberitahunya bahwa luka-lukanya tidak mengancam nyawanya, tetapi bagaimanapun juga, dia akan menjalani beberapa rehabilitasi serius di masa mendatang," paparnya. "Mohon semuanya berdoa untuk Fritz."

Dengan demikian, Helix akan bermain di dua agenda terdekat tanpa kehadiran Hinz. Dalam penampilan mereka, 16 dan 17 November di Ontario nanti, posisi Hinz untuk sementara digantikan Jamie Constance dari Syre. "Akhir pekan ini masih akan tetap bermain, dengan Jamie Constance dari Syre pada drum," tandas Volmer.

Helix merupakan band rock atau heavy metal yang berdiri sejak 1974 di Kanada. Sejauh ini Helix telah menelurkan 13 album studio. Sementara, Hinz sendiri bergabung dengan Helix pada 1982, da bertahan di band hingga 1996, sebelum kembali lagi 13 tahun kemudian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)