Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama, Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25 Segera Hadir

Jum'at, 05 April 2024 - 14:03 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dan Mitra Komersial kami SPORTFIVE, untuk menyelenggarakan acara kelas dunia dan mengembangkan basis penggemar ASEAN ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya," ujarnya.

Turnamen Shopee Cup akan berjalan dalam format liga dengan babak play-off kualifikasi dan babak penyisihan grup. Shopee Cup akan siap bergulir pada tahun ini, tepatnya pada 17 Juli 2024 dan berlangsung hingga 21 Mei 2025.

Lalu, siapa tim yang bisa mengikuti turnamen ini? Nantinya, tim yang berhasil menjadi pemenang Liga Nasional dan runner up (atau pemenang turnamen) yang bisa mengikuti Shopee Cup. Dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam masing-masing mengirimkan dua tim.

Sedangkan dari Filipina dan Singapura akan mengirim satu tim. Kemudian, juara Liga Nasional dari Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar akan bersaing lagi untuk memperebutkan dua jatah di babak grup melalui babak play-off kualifikasi.

Setelah itu, dari 12 klub akan dibagi ke dalam dua grup, di mana mereka akan bertanding menggunakan sistem tandang dan kandang. Dua klub yang berada di posisi teratas tiap grup, akan lolos ke semifinal yang dilakukan dengan sistem kandang dan tandang.

Jika Anda ingin mengetahui informasi tentang format kompetisi, jadwal, dan klub yang bertanding di Shopee Cup™ 2024/25, jangan lewatkan pengumumannya di pengundian resmi yang akan diselenggarakan pada minggu pertama di bulan Mei.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)