alexametrics

Ini Alasan Demi Lovato Meng-Unfollow Selena Gomez di Instagram?

loading...
Ini Alasan Demi Lovato Meng-Unfollow Selena Gomez di Instagram?
Demi Lovato diduga meng-unfollow akun Instagram Selena Gomez setelah Selena mengungkapkan hubungannya dengan Demi yang direhabilitasi kepada majalah Elle. (Billboard)
A+ A-
LOS ANGELES - Hubungan pertemanan Demi Lovato dan Selena Gomez diduga terkoyak. Kedua selebritas ini diketahui sudah saling unfollow di Instagram dengan Demi yang terakhir meng-unfollow akun Selena. Spekulasi pun muncul terkait penyebab insiden itu.

Salah satu fan menduga, Demi melakukan itu karena Selena sebelumnya sudah melakukannya. Sebelumnya, Selena menjadi buah bibir setelah meng-unfollow lebih dari 270 temannya di Instagram. Dia hanya mengikuti akun sejumlah mitra bisnisnya, seperti Coach dan Puma. Namun, ada juga yang menduga bukan itu alasannya jika melihat komentar terbaru Demi di media sosial itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, baru-baru ini, Demi mengatakan, “Teman sejati tidak melakukan wawancara tentang diri kalian ketika kalian overdosis.” Ucapan itu itu dilontarkan sebagai respons terhadap seorang netizen yang membela penari latarnya, Dani Vitale, yang dituding sebagai penyebab overdosis Demi.

Lumrah bagi siapa pun yang mengira bahwa Demi memang menyinggung Dani dalam komentar itu. Namun, dalam komentar lain, Demi mengklarifikasi bahwa dia tidak membahas Dani.

Karena teori ini tidakn terbukti, maka fans mulai percaya bahwa ucapan itu dialamatkan kepada Selena. Sebelumnya, Selena buka-bukaan tentang overdosis yang dialami Demi pada September lalu di majalah Elle. Omongan Selena itu terlontar ketika Demi masih berada di rehabilitasi.

“Saya mendekatinya secara pribadi. Saya tidak melakukan hal-hal publik. Saya tidak mau. Saya sayang padanya. Saya sudah mengenalnya sejak saya masih berumur 7 tahun. Jadi, itulah yang saya katakan,” kata Selena waktu itu.

Apakah ini yang menyebabkan Demi meng-unfollow Selena? Demi belum merespons spekulasi ini.

Demi baru saja menyelesaikan rehabilitasi selama 90 hari setelah dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis narkoba. Di sisi lain, Selena yang dirawat di rumah sakit setelah mengalami masalah mental, juga dilaporkan telah meninggalkan fasilitas rehabilitasi di New York City.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak