Teriakan Histeris Sambut Penampilan Ciamik Blackpink

Selasa, 20 November 2018 - 02:01 WIB
Teriakan Histeris Sambut Penampilan Ciamik Blackpink
Teriakan Histeris Sambut Penampilan Ciamik Blackpink
A A A
BOGOR - Girlband Blackpink raup kesuksesan dalam penampilan perdananya di Indonesia. Empat wanita cantik asal Korea Selatan ini menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ketiga "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale" di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

Saat nama Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dipanggil oleh host, Denny Cagur dan Andika Pratama untuk naik ke atas pentas, histeria penonton pun seketika pecah. Ribuan penonton yang hadir berteriak bersamaan, memanggil nama member Blackpink tersebut.
Teriakan Histeris Sambut Penampilan Ciamik Blackpink

Tampil di atas panggung, Blackpink langsung menyapa penonton yang hadir. Sapaan mereka pun sontak seketika disambut teriakan kencang dari bangku penonton. Pada kesempatan ini, Blackpink mengaku bahagia bisa berada di Indonesia dan bertemu para penggemarnya.

"Hallo semuanya, kita Blackpink. Berada disini kita senang banget ketemu kalian semuanya," ucap para member Blackpink di SICC, Bogor.

Hal senada juga diucapkan oleh Jennie. Wanita berparas cantik itu mengaku senang mendapat sambutan yang hangat baik dari penggemarnya hingga pihak Shopee sebagai penyelenggara.

"Kita bahagia berada disini. Ada beberapa dari kita baru berada di Indonesia. Kita disambut hangat, kita berterimakasih disambut oleh Shopee," ujar Jennie.

Setelah puas menyapa para penggemarnya, Blackpink melanjutkan aksinya dengan melantunkan lagu "As If It's Your Last". Lagu tersebut menjadi lagu pembuka penampilan Lisa dan kawan-kawan. Dengan lincah, Blackpink menyanyi sambil menari. Tampilan mereka ini diikuti oleh nyanyian para penonton.

Lanjut tanpa jeda, Blackpink melantunkan lagu hits mereka lainnya yaitu "Forever Young". Lagu ini membuat penampilan panggung "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale" semakin memanas. Di tengah-tengah penampilannya, Rose sempat melontarkan pertanyaan kepada penonton. "Apa kalian semua bersenang-senang?" tanya Rose.
Teriakan Histeris Sambut Penampilan Ciamik Blackpink

Sebelum mengakhiri penampilannya, Blackpink melantunkan lagu "Ddu Du Ddu Du" sebagai penutup acara. Kendati hanya membawakan tiga lagu, ribuan penggemar yang didominasi oleh anak-anak dan remaja ini tetap larut dengan penampilan para idola mereka. Bahkan, banyak yang turut bernyanyi dan bergoyang sambil memainkan lighstick.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3011 seconds (0.1#10.140)