Priyanka Chopra Masukkan Piring di Daftar Registrasi Pernikahan

Selasa, 20 November 2018 - 12:30 WIB
Priyanka Chopra Masukkan Piring di Daftar Registrasi Pernikahan
Priyanka Chopra Masukkan Piring di Daftar Registrasi Pernikahan
A A A
NEW DELHI - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah mengumumkan barang-barang yang ada dalam daftar registrasi pernikahan mereka. Bintang 'Quantico' ini mencantumkan botol anggur, bantal dan piring makan malam yang cantik.

“Banyak orang begitu tertekan dengan pernikahan dan saya pikir kami kehilangan pesona. [Perencanaan pernikahan] menyenangkan dan memang seharusnya begitu! Untuk registri karena ada hal-hal luar biasa seperti yang dapat Anda temukan di bawah satu atap. Ini adalah hal-hal yang saya inginkan ketika saya membangun rumah. Saya selalu menjadi penghibur. Rumah saya selalu ramai dengan orang-orang terkasih. Saya memiliki teman-teman yang sangat akrab dan begitu juga Nick dan saya suka menjadi tuan rumah,” kata Priyanka kepada majalah People.

Sebelumnya terungkap bahwa Priyanka dan Nick telah menyewa istana di India untuk pernikahan mereka, yakni Istana Umaid Bhawan di Jodhpur.

“Ada beberapa peristiwa yang mengarah ke pernikahan, termasuk upacara Kristen, yang semuanya akan berada di India. Mereka akan mencapai puncaknya dengan pernikahan India pada 1 Desember di istana, di mana mereka akan mengikat simpul di bawah struktur empat pilar tradisional. Ada acara mehndi yang direncanakan, dimana mereka akan dihias dengan seni tubuh pacar, diantara acara pra-pernikahan tradisional Hindi lainnya,” beber sumber terdekat.

Priyanka telah merencanakan pernikahan sejak beberapa bulan lalu dan dia bersemangat untuk membina rumah tangga menelepon Nick, suaminya suatu hari.

“Priyanka dan Nick berada di halaman yang sama tentang keinginan untuk menikah lebih awal daripada nanti, dan memberi tahu teman-teman bahwa kemungkinan besar akan tahun depan,” ujarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6138 seconds (0.1#10.140)