Didatangkan Langsung dari London, Mewahnya Busana Resepsi Baim Wong

Jum'at, 23 November 2018 - 22:32 WIB
Didatangkan Langsung dari London, Mewahnya Busana Resepsi Baim Wong
Didatangkan Langsung dari London, Mewahnya Busana Resepsi Baim Wong
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti, aktor Baim Wong dan model Paula Verhoeven menggelar pernikahannya di Gedung Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dan ditayangkan secara langsung RCTI pada Kamis (22/11) pagi.

Rencananya, usai melakukan akad nikah, Baim Wong dan Paula akan melangsungkan resepsi pernikahan Sabtu (24/11) di tempat yang sama. Saat ijab kabul kemarin keduanya mengenakan busana adat, namun saat resepsi nanti, pasangan selebriti ini memiliki konsep busana yang berbeda.

Desainer kenamaan Tanah Air, Samuel Wongso, yang dipercaya merancang busana kedua mempelai, memberikan bocoran kepada SINDOnews. Menurutnya, kemewahan desain suits yang akan dikenakan Baim saat resepsi, bahannya diimpor langsung dari London, Inggris.

Mengusung tema british, Baim akan dibalut dengan setelan jas berwarna biru gelap atau lebih tepatnya midnight blue. Tampilan jas milik Baim pun memiliki perpaduan biru dan hitam pada bagian depannya.

"Jadi ini adalah suits Baim yang akan dipakai pada hari Sabtu saat resepsi pernikahannya. Temanya internasional dan kami dari Wong Hang bikin style-nya british, british style, tuksedo dengan warna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam," papar Samuel Wongso saat ditemui di mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11) malam.

Kemewahannya terasa karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat setelan jas tersebut dibawa langsung oleh sang desainer dari London guna menjamin pilihan kualitas bahan yang terbaik.

"Ya button, button (kancing) gua bawa juga dari London, sampai bahan kemeja, dasi kupu-kupu semua gua bawain dari London. Jadi fresh semua," beber Samuel. "Semua wool 95 persen dan silk (sutra) kalau kena lampu ada shiny-nya. Total pakai bahan sekira tiga meter. Tinggal dipakai aja deh lusa."

Baim Wong sejatinya malam itu ikut menjajal setelan jas yang akan dipakainya nanti. Namun, karena pada siang harinya baru saja melakukan akad nikah, Baim pun tak bisa datang. Menurut cerita dari Samuel Wongso, Baim pun percaya betul kepadanya untuk mempersiapkan segala kebutuhan jasnya untuk acara resepsi pernikahan.

Dari mulai pilihan bahan, warna, hingga desain dipercayakan semua oleh Baim kepada teman desainernya ini. Bahkan mantan "Presiden Jomblo Indonesia" itu sempat curhat jika tengah pusing mempersiapkan pernikahannya.

"Gua bilang pokoknya gua bikinin style gua deh, dan dia bilang, 'oke lah gua percaya sama lu, gua pusing nih mikirin kawinan. Pokoknya gua percayain sama lu'. Gitu, jadi yaudah gua bikin," kata pria Pemeran Basuri Purnama dalam film "A Man Called Ahok" ini.

Bahkan selama proses pembuatan, Baim tak diberi bocoran oleh Samuel terkait desain jas yang akan digunakan saat resepsi pernikahan. Baim baru tahu sekaligus mencoba jas miliknya pada awal pekan ini, sebelum melakukan prosesi siraman. "Modelnya jasnya kaya gimana pun gua enggak ngasih gambar. Kemarin dia fitting baru hari Senin," ucapnya.

Rencananya resepsi pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhouven akan gelar pada Sabtu besok. Lokasinya di gedung Tribrata Jakarta Selatan sejak pagi hari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)