Hasil Autopsi Park Bo Ram Diumumkan, Agensi Pastikan Penyebab Kematian Bukan Pembunuhan

Selasa, 16 April 2024 - 12:42 WIB
loading...
Hasil Autopsi Park Bo Ram Diumumkan, Agensi Pastikan Penyebab Kematian Bukan Pembunuhan
Hasil autopsi Park Bo Ram akhirnya diumumkan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi karier artis Korea 30 tahun tersebut, Xanadu Entertainment. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Hasil autopsi Park Bo Ram akhirnya diumumkan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi karier artis Korea 30 tahun tersebut, Xanadu Entertainment.

Dalam keterangan resminya, agensi mengatakan bahwa autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo Ram . Proses ini sendiri dilakukan pada Senin, 15 April 2024.

“Untuk mengetahui dengan jelas penyebab kematian artis kami, mendiang Park Boram, otopsi dilakukan pagi ini,” kata Xanadu Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa (16/4/2024).

Sementara itu, hasil autopsi menunjukkan bahwa Park Bo Ram dipastikan meninggal dunia bukan karena dibunuh atau bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh pelantun Beautiful tersebut.



Hasil Autopsi Park Bo Ram Diumumkan, Agensi Pastikan Penyebab Kematian Bukan Pembunuhan

Foto/Vn Express International

“Telah dipastikan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil autopsi detailnya akan diumumkan, disampaikan kepada keluarga nanti,” jelasnya.

Di sisi lain, agensi juga meminta publik untuk tidak menyebarkan berita bohong dan fitnah perihal Park Bo Ram. Terlebih, mengingat keluarga yang ditinggalkan masih berduka.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar orang-orang menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang berduka dapat mengantarkan orang yang mereka cintai dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan, pemakaman Park Bo Ram akan digelar di Seoul Memorial Park pada Rabu (17/4/2024) pukul 06.00 waktu setempat. Park Bo Ram meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2024 malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)