alexametrics

Frontman Fear Factory Sibuk Urusi Rekaman Ascencion of The Watchers

loading...
Frontman Fear Factory Sibuk Urusi Rekaman Ascencion of The Watchers
Frontman Fear Factory, Burton C Bell tengah disibukkan dengan rencana rekamanan band proyekannya Ascencion of The Watchers. / Foto: Louder Sound
A+ A-
PORTLAND - Di luar kesibukannya bersama Fear Factory, Burton C. Bell ternyata juga masih mampu menyisihkan waktunya buat band proyekannya Ascencion of The Watchers. Selain Burton sebagai gitar dan vokal, band tersebut diperkuat juga oleh John Bechdel (keyboards/programming) dan Edu Mussi (gitar).

"Saya baru saja melakukan kampanye PledgeMusic yang sangat sukses bersama Ascencion of The Watchers. Kami mencapai tujuan," ungkap Burton dalam wawancara dengan M.I.R.P baru-baru ini di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Burton pun mengutarakan bahwa dia bersama rekan satu bandnya siap untuk melakukan rekaman mereka berikutnya pada Januari. "Kami akan pergi ke Wales untuk merekamnya," ucapnya.

"Ini akan menjadi rekaman kedua kami atau yang pertama setelah 10 tahun. Jadi saya sedang mengusahakannya. Dan John Bechdel termasuk dalam bagian itu," tambah musisi kelahiran Houston, Texas, 19 Februari 1969.

Menariknya lagi, Burton berencana melibatkan sejumlah musisi lainnya, seperti musisi asal Wales, Jayce Lewis; lalu penulis sekaligus penyanyi Inggris Raya, Gary Numan; dan gitaris band The Mission dari Inggris, Mark Thwaite. "Saya akan melibatkan beberapa musisi lain, tetapi saat ini hanya Ascencion of The Watchers," tukasnya.

Sementara itu, untuk Fear Factory sendiri, Burton mengungkapkan bahwa band utamanya ini sudah merampungkan proses rekaman, dan sudah mengirimkannya kepada label. "Kami saat ini masih menunggu beberapa permasalahan teknis legalitas. Dan rekaman akan dirilis tahun depan," terangnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak