Istri Daniel Mananta Kecopetan, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Kamis, 18 April 2024 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Di tengah kekecewaan, Daniel teringat ucapan salah seorang podcaster tentang emotional workout, isinya menyinggung emosional, spiritual juga sama seperti fisik saat mendapat cobaan hidup.

"Bukan hanya fisik, kadangkala mental dan juga spiritual kita itu dilatih, di stretch dengan beban hidup, yang pastinya enggak menyenangkan," ungkapnya.

"Kejadian Viola kecurian, gue jadi keinget, wah ini emotional workout buat gue nih, meski berat, gue berusaha menghadapi semua dengan tenang," katanya lagi.



Kendati demikian, Daniel dan istrinya memilih mengikhlaskan kehilangan tas milik Viola sekaligus mendoakan pencuri tersebut. Bahkan keduanya pun mengurungkan niat untuk membawa masalah tersebut kepihak berwajib.

"Meski berat, gue berusaha menghadapi itu semua dengan tenang, gue harus menjaga hati gue, sebagai suami dan juga ayah, tugas gue juga sebisa mungkin menjaga hati keluarga gue," imbuh Daniel.

"Sampai di rumah gue ngajak Viola dan anak-anak untuk bersama-sama mendoakan si pencopetnya. Enggak perlu dilaporin, santai aja, kita udah maafkan dia," ujar dia.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)